10 Game Ofline Terbaik di Dunia Versi Perempuan!

10 Game Ofline Terbaik di Dunia Versi Perempuan!

Game Ofline Perempuan--

Radar.Seluma,disway,id - Seperti yang kita ketahui bahwasannya bermain game didominasi oleh anak laki laki, akan tetapi dengan seiring perkembangan zaman, saat ini hobby bermain games juga diminati anak perempuan

Ada banyak permainan yang cocok untuk dimainkan anak perempuan, dari memasak, belanja, berkebun, makeup, bernyanyi, dan rutinitas wanita lainnya. 

Jadi pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id telah merangkum 10 Game Android Offline untuk perempuan terbaik yang pasti menyenangkan untuk dimainkan. 

Bahkan beberapa game yang di bahas di bawah ini masih nyaman untuk dimainkan bagi teman-teman yang memiliki ponsel dengan RAM 1GB, berikut daftar rekomendasi game untuk perempuan android yang seru untuk dimainkan secara offline :

BACA JUGA:Game Teka-Teki Menguji Kemampuan Pemikiran dan Kreativitas Anda

BACA JUGA:10 Game Ofline Paling Direkomendasikan Bermain Ketika Bulan Puasa!

Dafgam Game Ofline Bagus Untuk Perempuan

1. Monument Valley 2

Dikemas dengan grafis yang memukau dan teka-teki yang menantang, Monument Valley 2 adalah permainan yang cocok untuk perempuan yang mencari pengalaman visual yang menawan. 

Melalui perjalanan penuh keajaiban ini, pemain akan merasa terpikat oleh keindahan dan keunikan setiap levelnya.

 

2. Stardew Valley

Stardew Valley menawarkan simulasi kehidupan pedesaan yang serba mungkin. 

Dengan menanam tanaman, memelihara hewan, dan berinteraksi dengan warga desa, permainan ini mengajak pemain untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari dan mengejar impian mereka di dunia digital.

Sumber: