Merek Air Mineral yang Terpopuler di Indonesia

Merek Air Mineral yang Terpopuler di Indonesia

Daftar Beberapa Air Mineral yang Paling Popuper di Indonesia--

 

 

Radar Seluma,disway,id - Di Indonesia, air mineral telah menjadi bagian peran penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Dalam menjaga kehidupan yang sehat dan terhidrasi dengan baik untuk tubuh, banyak merek air mineral yang populer dan dipercaya oleh kalangan masyarakat Indonesia untuk di konsumsi dengan aman dan terjaga kualitas nya. 

 

Berikut ini beberapa merek air mineral yang terkenal di Indonesia beserta informasi lebih lanjut mengenai merek-merek tersebut:

 

1. Aqua:

Aqua adalah merek air mineral yang telah menjadi ikon di Indonesia. Diproduksi oleh PT Tirta Investama, Aqua berasal dari sumber mata air pegunungan di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Aqua dikenal karena kualitasnya yang terjaga dan ketersediaannya yang luas di seluruh negeri. Dengan beragam ukuran kemasan, Aqua menyediakan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan setiap individu.

 

2. Le Minerale:

Le Minerale adalah merek air mineral yang terkenal dengan desain botolnya yang khas. Diproses dengan teknologi modern, air mineral ini menjaga kemurniannya dan kandungan pH-nya yang lebih dari delapan membantu menetralkan asam dalam tubuh. Le Minerale juga memperhatikan kepedulian lingkungan dengan menggunakan botol yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Mengenal Lezatnya Kuliner Khas Palembang

BACA JUGA:Wabup BS Segera Perbaikan Jembatan Gantung Desa Tanjung Aur II

3. AMIDIS: 

Sumber: