Adik Destita Masuk Bursa Pilkada Seluma

Adik Destita Masuk Bursa Pilkada Seluma

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca -Andry Dinata Radar Seluma-

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Usai Pemilu 2024, partai politik (parpol) kini mulai bersiap dengan gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini.

 

Adapun puncak Pilkada 2024 dijadwalkan berlangsung pada November mendatang.

 

Sejauh ini belum ada calon kepala daerah Kabupaten Seluma yang sudah menyampaikan akan maju dalam Pilkada nanti. Namun belakangan beredar informasi adik dari calon DPD RI Destita yaitu Tedy akan maju dalam Pilkada Seluma. Dan kabarnya lagi Tedy saat ini sudah mulai merapat ke PDI Perjuangan.

BACA JUGA:109 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab BS Dimutasi

BACA JUGA:Bupati Seluma Salurkan Bantuan ke Masjid Baitul Ridwan

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Tahun 2016 Mesin Diesel Bertenaga Tinggi Masih Menjadi Primadona Kemampuan Off-Road

Terkait hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca menyampaikan bahwa saat ini PDI Perjuangan Seluma belum masuk ke tahap pembukaan pendaftaran calon kepala daerah. Karena saat ini memang belum ada instruksi. "Belum untuk saat ini belumada instruksi penjaringan.

Belum karena saat ini kita belum ada tahapan," kata Nofi saat ditanya soal Tedy yang kabarnya merapat ke PDI Perjuangan.Itu sebabnya, Ia menyatakan sampai saat ini pihaknya masih menunggu seperti apa kebijakan DPP PDI Perjuangan terkait Pilkada 2024 ini.Nofi mengatakan pihaknya nanti  secara terbuka akan memberi kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang hendak mencalonkan diri sebagai kepala daerah khususnya melalui PDI Perjuangan.Disampaikan Nofi terkait dengan Pilkada PDI Perjuangan akan menjadi salah satu partai yang ikut dalam Pilkada. Terlebih lagi hasil dari Pemilihan Legislatif saat ini sudah hampir dapat dipastikan. "Insya Allah PDI Perjuangan akan menjadi partai yang ikut dalam Pilkada," tuturnya.(adt)

 

Sumber: