Axe Manajemen Beli Tiga Hotel di Osaka dari CapitaLand Ascott Trust

Axe Manajemen Beli Tiga Hotel di Osaka dari CapitaLand Ascott Trust

3 hotel yang dibeli--

 

 

TOKYO, JEPANG, Radar Seluma.Disway.Id, -  Axe Management Partners ("Axe Management"), sebuah perusahaan investasi real estat Pan-Asia, hari ini mengumumkan penyelesaian akuisisi tiga properti hotel dari CapitaLand Ascott Trust ("CLAS" ) senilai JPY10,7 miliar (sekitar US$75 juta).

 

 


Abhijay Sandilya (Direktur Pelaksana - Jepang & Mikronesia, IHG), Sam Lau (Pendiri dan Mitra Pelaksana, Axe Management), Elie Maalouf (CEO, IHG), Gary Kwok (Pendiri dan CEO, Axe Management), Kenneth Macpherson (CEO - Eropa , Timur Tengah, Asia dan Afrika--

Axe Management dan IHG Hotels & Resorts ("IHG") akan bekerja sama untuk meluncurkan merek hotel Garner baru di luar Amerika Utara, termasuk menetapkan konsep desain dan branding serta pekerjaan renovasi. Dengan strategi penjualan, pemasaran, dan operasional yang ditargetkan, para mitra berencana untuk memberikan pengalaman tamu yang berbeda dan lebih baik, sehingga menciptakan kesan unik yang bertahan lama terhadap hotel. Ditargetkan untuk dibuka pada Q4 2024, masing-masing dari ketiga hotel tersebut akan memiliki karakter desain tersendiri dengan fasilitas yang nyaman, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman bagi para tamu dan pilihan utama di segmen kelas menengah premium.

 

Ketiga properti hotel tersebut, yang saat ini dikenal sebagai WBF Honmachi, WBF Kitasemba East dan WBF Kitasemba West, memiliki total lebih dari 500 kamar dan GFA seluas sekitar 10.000 meter persegi. Lokasinya terpusat di distrik utama Honmachi Osaka, dekat dengan stasiun Metro Osaka, dan dalam jarak berjalan kaki ke kawasan komersial dan kawasan pariwisata Shinsaibashi yang terkenal. Dua stasiun terminal terbesar Namba dan Umeda berada dalam dua pemberhentian di jalur Midosuji, dan stasiun Shin-Osaka Shinkansen hanya berjarak lima pemberhentian. Future World Expo 2025, resor dan kasino terintegrasi pertama di Jepang, dan Universal Studios berjarak sekitar 25 menit perjalanan dengan kereta api.

 

 

Dari kiri ke kanan, WBF Honmachi, WBF Kitasemba Timur dan WBF Kitasemba Barat

 

Gary Kwok, Pendiri dan CEO Axe Management, mengatakan: "Kami sangat gembira dengan akuisisi portofolio hotel luar biasa ini dengan potensi nilai tambah yang sangat besar. Dengan fleksibilitas dalam strategi reposisi, kami akan menginvestasikan belanja modal lebih lanjut dan memanfaatkan kemampuan pengembangan dan operasional kami. untuk mentransformasikan aset-aset ini, menciptakan produk yang melampaui ekspektasi, mendorong kinerja, dan membuka potensi sebenarnya."

Sumber: