Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam di Pipi yang Sulit Pudar dengan Cepat dan Alami hingga Wajah Bersih

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam di Pipi yang Sulit Pudar dengan Cepat dan Alami hingga Wajah Bersih

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam--

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Bekas jerawat hitam yang sulit pudar dapat menjadi masalah bagi banyak orang. Namun, ada beberapa cara alami yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi dengan cepat dan mengembalikan kecerahan wajah. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba. 

 

Campurkan madu dengan perasan lemon dan aplikasikan campuran ini ke bekas jerawat. Lemon dapat membantu mencerahkan kulit sementara madu dapat membantu meredakan peradangan.

 

Gunakan Minyak kelapa memiliki sifat pelembap dan anti-inflamasi alami. Oleskan sedikit Minyak kelapa ke bekas jerawat dan biarkan meresap selama beberapa jam sebelum membersihkannya.

 

BACA JUGA:8 Game Dengan Cerita yang Sangat Mengerikan! Game No Urut 1 Paling Mengerikan!

Campurkan cuka apel dengan air dalam perbandingan 1, 3 dan aplikasikan ke bekas jerawat menggunakan kapas. Biarkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air hangat. cuka apel dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

 

Campurkan baking soda dengan sedikit air hingga membentuk pasta dan aplikasikan ke bekas jerawat. Gosok perlahan-lahan selama beberapa detik lalu bilas dengan air hangat. Baking soda dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan meratakan warna kulit.

Sumber: hilangkan bekas jerawat