Laka Beruntun, Pedagang Ayam di BS Alami Patah Tangan

Laka Beruntun, Pedagang Ayam di BS Alami  Patah Tangan

Personel Sat Lantas Polres BS Saat Mengecek Lokasi Tabrakan Beruntun di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna--

  

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Kembali terjadi di wilayah Kota Manna laka lantas yang melibatkan beberapa pengendara. Kejadian Laka lantas beruntun kali ini terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Ibul, Kecamatann Kota Manna, kemarin (17/3/2024). Antara Mobil Daihatsu Xenia BK 1502 AAL dengan Mobil Toyota Avanza BG 1505 NS dan sepeda motor Yamaha Mio J BD 4785 BV. Untuk identitas pengemudi Mobil Daihatsu Xenia BK 1502 AAL Tommy Yohanes (29) warga Jalan Seroja Medan Permai, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan. Pemilik Mobil Toyota Avanza BG 1505 NS, Windra (36) warga Desa Merambung, Kecamatan Ulu Manna. Pemilik sepeda motor Yamaha Mio J BD 4785 BV, Desmarlina (39) warga Jalan Serma Wahid, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna.

 

Tabrakan beruntun antara mobil daihatsu Xenia BK 1502 AAL yang dikemudikan Tommy berjalan dari arah Simpang Gunung Ayu tujuan Simpang Raswi kemudian pada saat di TKP kemudian menabrak Mobil Toyota Avanza BG 1505 NS milik Windra yang terparkir di kiri jalan.

 

Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi, pada Minggu 17 Maret 2024 membenarkan bahwa laka lantas beruntun sudah diamankan barang bukti dimana mobil Toyota Avanza terparkir di pinggir jalan  ditabrak dari belakang akhirnya menyeruduk sepeda motor Yamaha Mio J BD 4785 BV yang terparkir di depannya dan juga menabrak warung manisan dan lapak ayam potong milik warga. Atas kejadian tersebut pedagang ayam Rosmiati (50) berjualan di pinggir jalan menjadi korban Laka lantas dan mengalami luka berat. Rosmiati sendiri merupakan warga Jalan SD 17, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna. Pada kejadian tersebut Rosmiati mengalami luka  Patah tangan sebelah kanan. 

BACA JUGA:Tindak lanjuti Investor China, Sekda BS Kumpulkan Kepala OPD

BACA JUGA:Jembatan Simpang di SelumaTak Kunjung Dibangun

"Status jalan nasional dan kecalakaan pada pagi hari, sementara cuaca cerah, serta jalan lurus, aspal mulus, situasi arus lalin sepi. Bahkan tidak ada halangan dan rintangan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan,"ungkap Sarmadi.

 

Ia menambahkan dari kejadian tersebut akibat lakalantas mobil dan sepeda motor terlibat lakalantas mengalami rusak pada bagian bodi. Sedangkan warung manisan mengalami hancur dibagian dinding sebelah kanan dan warung lapak ayam potong hancur.

 

BACA JUGA:8 Tips Cara Perawatan Kulit Bagian Wajah Pria Alami agar Tampil Glowing dan Ganteng Maksimal Simak Disini!

Sumber: