Ajukan Pinjaman KUR Mandiri untuk Modal Usaha Mikro UMKM Bisa Cair Rp 25 Juta Lho? Tanpa Jaminan Daftar Online

Ajukan Pinjaman KUR Mandiri untuk Modal Usaha Mikro UMKM Bisa Cair Rp 25 Juta Lho? Tanpa Jaminan Daftar Online

Pelayanan KUR mandir Terbaik di Awali dengan Senyum--

 

 

 

EKONOMI, Radar Seluma,Disway.Id - Anda ingin memulai membuka usaha mikro UMKM akan tetap Anda tidak memiliki modal sekarang gampang lho? Bisa Anda ajukan pinjama KUR Bank Mandiri tanpa jaminan bisa cair Rp 25 juta tanpa ribet. Caranya bisa Anda daftar melalui online kunjungin situs web resmi www.bankmandir. co. id akan mendapat petunjuk kemudia masuk menu ikut petunjuk yang sudah di berikan oleh pihak bank di aplikasi tersebut isi formulir lalu tunggu proses verifikasi dari pihak Bank bilang pengajuan pinjaman Anda disetujui.

 

Pastikan dokumen dan syarikat pengajuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha mereka, Bank Mandiri menawarkan solusi melalui Program Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dengan KUR Mandiri, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 25 juta tanpa perlu menyediakan jaminan.

 

Keunggulan KUR Mandiri hadir di tengah masyarakat untuk memberi solusi dan keuangan dan untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM khususnya para pelaku usaha. Proses pendaftarannya yang dapat dilakukan secara online melalui Situ Mandiri. Hal ini memudahkan para calon peminjam untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu datang ke kantor bank secara langsung.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Pajero Sport 2024, Mobil SUV Kebanggaan Masyarakat, Makin Gahar dan Tangguh Milik Sultan Takjir

Memiliki usaha mikro UMKM yang telah berjalan minimal 6 bulan. Memiliki usaha yang legal dan terdaftar. Memiliki rekening tabungan Mandiri. Memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). KUR Mandiri, Anda dapat memperoleh modal usaha yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat. Jadi, jangan ragu untuk mengajukan pinjaman ini untuk mendukung perkembangan usaha mikro UMKM Anda.

 

KUR Mandiri memberikan bunga yang relatif rendah, sehingga memberikan beban cicilan yang lebih ringan bagi para peminjam. Dapat memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kemampuan Anda, mulai dari 1 hingga 5 tahun.

 

Sumber: plafon pinjaman kur