Fluence Buka Kantror di Taiwan, Perluas Cakupan di Kawasan Asia-Pasifik

Fluence Buka Kantror di Taiwan, Perluas Cakupan di Kawasan Asia-Pasifik

Fluence Lampaui 20 GWh, Sistem Penyimpanan Energi Berbasis Baterai--

 

TAIPEI, Taiwan, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Fluence Energy, Inc. (“Fluence”) (NASDAQ: FLNC), penyedia global terkemuka untuk produk, layanan, dan perangkat lunak pengoptimalan penyimpanan energi untuk energi terbarukan dan penyimpanan, telah memperluas kehadirannya di kawasan Asia-Pasifik, membuka kantor lokal di Taiwan untuk lebih terlibat dalam pasar penyimpanan energi negara tersebut. 

 

BACA JUGA:Alhamdulillah Nasib Tenaga Honorer Seluruh Indonesia Dapat Kabar Baik!

BACA JUGA:Subhanallah Baunya Mulut Orang Berpuasa Di Sisi Allah SWT Lebih Wangi Dari Minyak Kasturi. Ini Dalilnya.

Menurut Administrasi Energi, Kementerian Perekonomian, pada akhir tahun 2023, kapasitas energi terbarukan terpasang kumulatif di Taiwan telah mencapai 17.916 MW, meningkat 150% dari tahun 2019. 

 

Pertumbuhan energi terbarukan yang konsisten dari tahun ke tahun untuk memenuhi kebutuhan negara tersebut Target energi bersih yang ambisius memposisikan Taiwan sebagai pasar regional utama untuk penyimpanan energi.

 

“Kami bangga mengumumkan ekspansi kami di Taiwan, pasar utama penyimpanan energi di kawasan Asia-Pasifik. Setelah berhasil berkolaborasi dengan mitra lokal untuk menyelesaikan 10 proyek penyimpanan di Taiwan, perluasan ini menggarisbawahi komitmen jangka panjang kami terhadap wilayah ini,” kata Jan Teichmann, SVP & President APAC di Fluence. 

 

“Dengan memanfaatkan teknologi penyimpanan energi mutakhir dan memanfaatkan pengalaman lapangan kami yang luas, kami berkomitmen untuk meningkatkan keandalan dan stabilitas jaringan listrik Taiwan.

 

 Bersama dengan pelanggan kami, kami bertujuan untuk mempercepat laju transisi energi, berkontribusi terhadap masa depan yang lebih berkelanjutan dan berketahanan di kawasan ini.”

Sumber: