Popularitas Game yang Menarik Perhatian Pengguna Terbanyak di Dunia

Popularitas Game yang Menarik Perhatian Pengguna Terbanyak di Dunia

Daftar Game Dengan Popularitas Tinggi yang Menarik Banyak Pengguna di Dunia, Contoh nya Game GTA V--

 

 

Radar Seluma,disway,id - Game telah menjadi bagian penting dalam kehidupan digital modern pada saat ini, dalam memikat jutaan pengguna di seluruh dunia dengan pengalaman yang mendalam dan menghibur. Beberapa game berhasil mencuri perhatian pengguna dengan angka penjualan yang mengesankan dan popularitas tinggi yang   melampaui ekspektasi. 

 

 

Berikut daftar game dengan popularitas tertinggi yang menarik banyak perhatian pengguna di dunia:

 

1. Grand Theft Auto V (GTA V)

Game GTA V merupakan salah satu game dengan angka penjualan terbanyak dan paling terlaris dalam waktu singkat. Ketika diluncurkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, game ini terjual sebanyak 11,21 juta hanya dalam waktu 24 jam saja. Dengan gameplay yang mendalam dan grafis yang memukau, GTA V berhasil menarik perhatian penggemar game di seluruh dunia.

 

2. Monster Hunter Rise

Game Monster Hunter Rise  ini juga berhasil menjadi salah satu game yang terjual dengan cepat dan menarik perhatian pengguna seluruh dunia. Dalam waktu 3 hari, game ini terjual sebanyak 4 juta unit, meskipun hanya tersedia untuk Nintendo Switch, setidaknya untuk saat ini. Dengan gameplay yang menarik dan komunitas yang kuat, Monster Hunter Rise berhasil menarik perhatian pengguna dengan cepat di seluruh dunia.

BACA JUGA:8 Game Seru Untuk di Mainkan Bersama Keluarga di Bulan Ramadhan!

BACA JUGA:Daftar Game yang Harus di Hindari Saat Bulan Puasa! Harap Hati-Hati..

Sumber: