Safari Ramadan Ajang Pererat Silahturahmi Pemda dan Masyarakat di Seluma

Safari Ramadan Ajang Pererat Silahturahmi Pemda dan Masyarakat di Seluma

Wabup Melakukan Safari Ramadan di Masjid Al Muhtadin--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Wakil Bupati (Wabup) Seluma Gustianto melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Muhtadin Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi. 

 

Wabup menyampaikan, program Safari Ramadan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Kemudian tujuan berikutnya adalah bagaimana pemerintah daerah hadir untuk ikut bersama-sama dalam pembangunan tempat ibadah.

 

Tidak hanya masjid, pemerintah daerah juga memberikan bantuan untuk gereja dan pura. 

 

"Safari Ramadhan ini bertujuan untuk silaturahmi dan memberikan bantuan ke setiap masjid yang dikunjungi di bulan ramadan ini. Kita berharap nantinya bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid," kata Wabup, kemarin. 

BACA JUGA:Artis Cantik Ini Gugat Cerai Suami, Viral Digerebek di Apartemen

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Harga OTR, Promo Maret Spesial Perubahan Paling Mencolok dan Istimewa

Pada Safari Ramadan, Wabup menyampaikan pemerintah daerah akan melakukan kunjungan pada 100 masjid yang tersebar di wilayah Kabupaten Seluma. Tidak hanya kepala daerah. Pada kegiatan ini OPD juga akan ikut serta melakukan kegiatan Safari ramadan.

 

Selain menyalurkan bantuan uang tunai Rp2,5 juta per masjid, dalam Safari Ramadan, juga diberikan bantuan berupa bantuan sembako dari dari Badan Amil Zakat Nasional.

 

Sumber: