Delta Dunia Group Laba Bersih USD 36 Juta untuk FY2023, Meningkat 26%

Delta Dunia Group  Laba Bersih USD 36 Juta untuk FY2023,  Meningkat 26%

Delta Dunia haislkan laba meningkat--

 

BACA JUGA:Bulan Cuci Ramadhan adalah Bulan Penuh Ampunan dalam surat Al-Baqarah Ayat 183 Berbunyi Yaiyuhal Lazi

Tentang PT Delta Dunia Makmur Tbk (Delta Dunia Group):

Didirikan pada tahun 1990, PT Delta Dunia Makmur Tbk (Delta Dunia Group) adalah perusahaan induk terkemuka yang beroperasi di Indonesia dan Australia. Anak perusahaan utama kami, PT Bukit Makmur Utama (BUMA), adalah penyedia jasa penambangan terkemuka bagi beberapa produsen batubara terbesar di Indonesia dan Australia (BUMA Australia Pty Ltd).

 

Pada tahun 2023, Delta Dunia Group memperluas portofolionya dengan penambahan dua anak perusahaan baru: PT Bukit Teknologi Digital (B-TECH), yang menawarkan solusi teknologi pertambangan komprehensif yang memberdayakan perusahaan dalam industri pertambangan, dan PT BISA Ruang Nuswantara (BIRU), sebuah entitas sosial yang didedikasikan untuk pendidikan, sekolah kejuruan, dan pengembangan ekonomi sirkular.

 

Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Kode IDX: DOID), Delta Dunia Group berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, dan didukung oleh lebih dari 16.000 karyawan yang tersebar di Indonesia dan Australia.

BACA JUGA:Bank Mandiri, Buka Peluang Pinjaman KUR Mulai Rp 10 Juta Hingga Rp 500 Juta Syarat dan Ketentuan Bunga Rendah!

Sumber: