Bank Mandiri, Buka Peluang Pinjaman KUR Mulai Rp 10 Juta Hingga Rp 500 Juta Syarat dan Ketentuan Bunga Rendah!

Bank Mandiri, Buka Peluang Pinjaman KUR Mulai Rp 10 Juta Hingga Rp 500 Juta Syarat dan Ketentuan Bunga Rendah!

Pinjaman KUR Mandiri--

 

 

 

EKONOMI, Radar Seluma,Disway.Id - Bank Mandiri, salah satu bank terkemuka di Indonesia, kembali membuka peluang bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan menawarkan pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta. 

 

Pinjaman ini hadir dengan syarat dan ketentuan yang mudah serta bunga rendah, sehingga memberikan kesempatan bagi UMKM untuk mengembangkan usahanya. Bank Mandiri tidak hanya memberikan kemudahan dalam pengajuan, tetapi juga menawarkan cicilan yang terjangkau. Hal ini tentu menjadi solusi yang sangat baik bagi UMKM dalam mengelola keuangan usaha mereka.

 

Pinjaman KUR ini, diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan UMKM di Indonesia, serta membantu mewujudkan mimpi para pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya lebih jauh lagi.

 

 

BACA JUGA:Perbankan Manfaatkan Ramadhan Tingkatkan Volume dan Nilai Transaksi Konsumen.

Pinjaman KUR dari Bank Mandiri memberikan banyak manfaat bagi UMKM, seperti modal usaha yang lebih besar, peningkatan produksi, dan diversifikasi produk. Selain itu, pinjaman ini juga dapat membantu UMKM untuk mengatasi masalah keuangan yang mendesak atau memanfaatkan peluang bisnis yang menguntungkan.

 

Syarat dan ketentuan umum untuk mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri antara lain adalah. Memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 1 tahun. Usaha harus terdaftar dan memiliki izin usaha yang sah. Memiliki rekening bank Mandiri. Membuat rencana usaha yang jelas dan detail.

Sumber: situs resmi mandiri