Bupati Seluma Siapkan Sanksi Bagi yang Pecat Honorer

Bupati Seluma Siapkan Sanksi Bagi yang Pecat Honorer

Bupati Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengharapkan agar di Kabupaten Seluma tidak ada lagi honorer yang dipecat. Apabila ada yang dipecat maka Erwin menyampaikan dirinya tidak akan sungkan memberikan sanksi. Karena menurut bupati sedikit banyaknya honorer ini sudah ikut berbuat terhadap Kabupaten Seluma. "Saya tekankan agar tidak ada lagi honorer yang dipecat. Kalau sampai ada yang dipecat siap-siap nanti kita beri sanksi," kata bupati, kemarin (13/3).

 

Meskipun demikian, jangan justru dengan adanya hal ini honorer malah malas-malasan. Dan tidak menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya. Itu masih tetap bisa diberhentikan. "Selama ini tidak ada yang diberhentikan. Dan jangan sampai dengan adanya pejabat baru ini banyak yang honorer diberhentikan," sambungnya.

BACA JUGA:62 Pejabat Eselon IV dan III di Seluma Dilantik

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Honda Skutik Baru, Tak Pakai Rangka eSAF! Segera Diluncurkan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Wow! Menarik New Honda Scoopy Terbaru Segera di Rilis Tahun 2024, Masih Pakai eSAF?Para Penggemar Skutik

Meskipun tidak ada pemberhentian tenanga honorer, namun di setiap OPD harus mengevaluasi kinerja tenaga honorer jika memang kinerja tidak bagus maka tidak mungkin ada pemberhentian honorer. Ia juga menambahkan untuk gaji tenaga honorer masih seperti biasanya, masih sama seperti tahun sebelumnya, sesuai dengan kemampuan di setiap OPD.

 

Ini menjadi kabar baik bagi semua tenaga honorer di lingkungan pemerintahan kabupaten Seluma, pasalnya di tahun 2024 ini Pemkab Seluma tak akan memberlakukan perumahan atau pemberentihan sementara terhadap tenaga honorer di setiap OPD.(adt)

 

Sumber: