Umat Muslim Dianjurkan Melaksanakan Sholat Tarawih Selama Bulan Suci Ramadan Sempurnakan Ibada Wajib

Umat Muslim Dianjurkan Melaksanakan Sholat Tarawih Selama Bulan Suci Ramadan Sempurnakan Ibada Wajib

Melaksanakan sholat Tarawih--

 

 

 

GEMA RAMADAN, Radar Seluma,Disway.Id - Selama bulan Ramadan, umat Muslim dianjurkan untuk melaksanakan Sholat Tarawih. Sholat Tarawih adalah ibadah sunnah yang dilakukan setelah Sholat Isya dan dapat dilakukan secara berjamaah di masjid atau di rumah. Ibadah ini memiliki beragam manfaat yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Muslim. Beberapa manfaat Sholat Tarawih selama bulan suci Ramadan. 

 

 

Sholat Tarawih merupakan ibadah sunnah yang dilakukan dengan khusyuk dan ikhlas di bulan Ramadan. Pahala yang didapatkan dari sholat Tarawih sangat besar, sehingga melaksanakannya akan menjadi amalan yang sangat bernilai di sisi Allah SWT.

 

Melaksanakan sholat Tarawih, umat Muslim dapat menyempurnakan ibadah wajib sholat lima waktu. Sholat Tarawih menjadi tambahan ibadah yang dapat menguatkan ibadah wajib yang telah dilaksanakan.

 

 

BACA JUGA:Kemuliaan Ramadhan Sebagai Bulan Turunnya Al-Qur’an, Kitab Suci Menjadi Pedoman Hidup Umat Islam

Sholat Tarawih membantu meningkatkan keimanan dan ketakwaan seseorang. Melalui sholat Tarawih, umat Muslim dapat merasakan kehadiran Allah SWT yang lebih dekat, sehingga meningkatkan kecintaan dan ketaatan kepada-Nya.

 

Sumber: selama bulan ramadan