Perjalanan Sensorik yang Mendalam dengan Sentosa Sensoryscape

 Perjalanan Sensorik yang Mendalam dengan Sentosa Sensoryscape

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id, - Pulau Sentosa hari ini menandai peluncuran perdana Sentosa Sensoryscape , sebuah landmark dari punggung bukit hingga karang yang menghubungkan para tamu dari Resorts World Sentosa di utara ke pantai emas Sentosa di selatan dengan pengalaman multi- pengalaman sensori.

 

 


Arsitektur khas yang selaras dengan alam--

Atraksi pengalaman baru yang merupakan tonggak sejarah pertama dari Rencana Induk Sentosa-Brani ini bertujuan untuk memperluas kapasitas jalan raya dan menawarkan pengalaman unik dan inspiratif kepada para tamu saat mereka menjelajahi Sentosa. Hal ini menandai langkah signifikan dalam evolusi Sentosa sebagai destinasi wisata dan gaya hidup global terkemuka.

 

BACA JUGA:Penampilan Toyota Fortuner GR Sport 2024, Mobil SUV Handal Mewah Suspensi Baru Mesin Diesel Bertenaga Tinggi!

BACA JUGA:Puasa Pertama Sepanjang Jalan Seputaran Alun-alun Dipadati Pengunjung & Pedagang Takjil Ramadhan

 

Terletak di jantung Sentosa, Sensoryscape terbentang seluas 30.000 meter persegi, mengundang para tamu untuk merasakan kekayaan keanekaragaman hayati di pulau ini. Merupakan rumah bagi serangkaian taman sensorik, Sensoryscape adalah penghubung hijau sepanjang 350 meter, yang menggabungkan alam, arsitektur, dan teknologi untuk membangkitkan keenam indera, termasuk imajinasi.

 

Lebih dari sekedar jalan untuk istirahat dan mencari jalan, tempat ini terdiri dari taman sensorik: Lookout Loop, Tactile Trellis, Scented Sphere, Symphony Streams, Palate Playground, dan Glow Garden . Masing-masing diperkaya dengan pengalaman imersif dan audio-visual, yang menginspirasi dan menyenangkan para tamu dari segala usia.

Sumber: