Institut Hijau AS-Tiongkok Kerjasama Pertanian

Institut Hijau AS-Tiongkok  Kerjasama Pertanian

Tentang Institut Hijau AS-Tiongkok--

BACA JUGA:Keutamaan Buah Kurma Hingga Di Sunnahkan Ketika Sahur dan Berbuka, Bahkan Allah Abadikan Kurma Dalam Al-Qur'an

BACA JUGA:Higgs Domino Island Global Versi 2.25 Telah Hadir, Tombol Kirim Kembali di Play Store Apa Saja Kelebihannya?

Jonathan Krane, Ketua USCGI, menambahkan, “Penandatanganan MOU ini merupakan komitmen kerja sama dan langkah maju dalam misi kami untuk mendorong dialog dan tindakan yang bermakna terhadap perubahan iklim dan keberlanjutan. Kami sangat gembira dengan peluang yang akan tercipta dari hal ini. Amerika Serikat dan Tiongkok.”

 

Tentang Institut Hijau AS-Tiongkok

 

Institut Hijau AS-Tiongkok adalah organisasi nirlaba terkemuka yang berdedikasi untuk membina kolaborasi antara AS dan Tiongkok dalam perubahan iklim dan inisiatif ramah lingkungan. Misi Institut ini adalah untuk memastikan kelanjutan keterlibatan konstruktif antara kedua negara adidaya dalam mengatasi krisis iklim. https://uschinagreeninstitute.org/

 

Tentang Yayasan Hadiah Pangan Dunia

 

World Food Prize Foundation (WFPF), yang didirikan oleh peraih Nobel Dr. Norman E. Borlaug dan dipimpin oleh presiden saat ini Terry Branstad, berdedikasi untuk memperjuangkan solusi terhadap tantangan ketahanan pangan global. Organisasi ini menganugerahkan Penghargaan Pangan Dunia tahunan yang terhormat, yang menghargai kontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas, kuantitas, dan ketersediaan pangan. Melalui simposium internasionalnya, Dialog Borlaug, dan inisiatif pendidikan seperti Global Youth Institute, WFPF mendorong inovasi dan menginspirasi tindakan dalam memerangi kelaparan di seluruh dunia. Berkantor pusat di Des Moines, Iowa, WFPF adalah mercusuar harapan dan katalis perubahan dalam upaya global untuk mengakhiri kelaparan.

 

Tentang Yayasan Persahabatan Tiongkok untuk Perdamaian dan Pembangunan (CFFPD)

 

Untuk membuka prospek baru bagi diplomasi antar masyarakat dan untuk lebih mengintegrasikan sumber dayanya, Asosiasi Persahabatan Rakyat Tiongkok dengan Negara Asing (CPAFFC) mendirikan Yayasan Persahabatan Tiongkok untuk Perdamaian dan Pembangunan (CFFPD) pada tanggal 15 Mei 1996. CFFPD merupakan yayasan penggalangan dana publik tingkat 4A pertama di Tiongkok dalam diplomasi antar masyarakat; itu terdaftar dengan persetujuan Kementerian Urusan Sipil Republik Rakyat Tiongkok dan diawasi oleh CPAFFC.

Sumber: