Pameran Perdagangan Internasional Vietnam ke-33 - VIETNAM EXPO 2024

Pameran Perdagangan Internasional Vietnam ke-33 - VIETNAM EXPO 2024

Pameran perdagangan Vietnam 2024--

 

 

HANOI, VIETNAM, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pertama kali diadakan pada tahun 1991, Pameran Perdagangan Internasional VIETNAM ( VIETNAM EXPO ) adalah acara promosi perdagangan tahunan yang paling lama berlangsung di VIETNAM.

 

 VIETNAM EXPO diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Vietnam, diarahkan oleh Badan Promosi Perdagangan Vietnam (VIETRADE), dan diselenggarakan oleh VINEXAD JSC. 

 

BACA JUGA:Puasa Pertama Sepanjang Jalan Seputaran Alun-alun Dipadati Pengunjung & Pedagang Takjil Ramadhan

BACA JUGA:Keutamaan Buah Kurma Hingga Di Sunnahkan Ketika Sahur dan Berbuka, Bahkan Allah Abadikan Kurma Dalam Al-Qur'an

 

Dipercaya oleh perusahaan lokal dan organisasi promosi perdagangan internasional sebagai tujuan untuk memamerkan produk mereka dan menjajaki peluang ekspansi bisnis dan investasi di pasar Vietnam, VIETNAM EXPO secara bertahap menegaskan peran dan pengaruhnya selama 30 tahun terakhir.

 

Pada tahun 2024, Pameran Perdagangan Internasional Vietnam ke-33 ( VIETNAM EXPO 2024 ) akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 6 April di Hanoi International Exhibition Center (ICE) , 91 Tran Hung Dao Street, Distrik Hoan Kiem, Hanoi. 

 

Pameran ini akan menampilkan lebih dari 480 perusahaan dari 16 negara dan wilayah yang hadir di 550 stan . Pameran ini berfokus pada pengenalan lima kategori utama: (1) Paviliun Promosi Ekspor dan Investasi Vietnam; (2) Paviliun Nasional; (3) Industri Elektronika, Mesin, dan Penunjangnya; (4) Teknologi Digital dan E-commerce; (5) Makanan dan Minuman.

Sumber: