Bulan Puasa Ramadhan, Warung Makan BS di Himbaukan untuk Pasang Tirai Penutup

Bulan Puasa Ramadhan, Warung Makan BS di Himbaukan  untuk  Pasang Tirai Penutup

Sapol PP dan Damkar BS Siap Memberihkan Penertiban di Bulan Ramadhan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (satpol pp) dan Damkar Bengkulu Selatan (BS), Erwin Muchin S.Sos mengimbau pedagang maupun pemilik warung di Bengkulu Selatan agar tidak beroperasional secara terbuka saat bulan Ramadan. Selain itu, para pelaku usaha juga diharapkan agar bisa memberikan tirai atau gorden pada tempat usahanya, terlebih pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner, sehingga pada siang hari atau saat beroperasional tidak secara terbuka atau vulgar.

 

"Kita menghimbau agar semua warung-warung yang terbuka atau terlihat secara jelas untuk memberikan gorden atau tirai agar tidak langsung dilihat dari manapun,"ungkap Erwin Muchin.

 

Dikatakan Erwin, pihaknya akan memberihkan sanksi teguran kepada pengusaha yang telah melanggar aturan sebagaimana imbauan telah disampaikan pada pedagang nasi, usaha hiburan umum, restoran, kedai makan dan minum selama bulan Ramadan.

 

Ia berharap dengan menggunakan tirai atau gorden penutup di tempat pelaku usaha kuliner ini salah satu bentuk menjaga toleransi dan menghormati masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

BACA JUGA:Manfaat Olahraga Lari Pagi dan Sore Hari untuk Kesehatan Mental Mencegah dan Meringankan Nyeri Punggung

BACA JUGA:Menciptakan Kesehatan Lingkungan yang Bersih Nyaman Dipelajari, Agar Terhindar dari Penyakit

 

Sebagai tahap awal, pihaknya masih memberikan himbauan dan teguran kepada pemilik usaha agar mematuhi aturan yang ada pada perda.

Sumber: