Tabrak Polisi Saat Razia, Pria Seluma Segera Diadili!

 Tabrak Polisi Saat Razia, Pria Seluma Segera Diadili!

tersangka penabrak polisi--

 

Sekedar mengingatkan, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Selasa (12/12) sore, sekitar Pukul 17.00 wib. Pada saat itu anggota Satlantas Polres Seluma melaksanakan giat razia gabungan oprasi patuh pajak bersama dengan Dispenda (Samsat) Kabupaten Seluma. Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolres Seluma yang berada di ruas jalan lintas Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024, Mobil SUV Paling Handal dan Unggul Dengan Performa dan Fitur Canggih Otomatis

 

Saat sedang menggelar giat razia. Anggota mengarahkan pengendara mobil jenis sedan Timor BD 1457 LC yang diketahui dikemudikan oleh Frenkkey (27) warga Desa Napalan, Talo Kecil Kabupaten Seluma yang melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk maju menepi. Hanya saja saat kendaraan tersebut maju dan belum dilakukan pemeriksaan oleh petugas Satlantas Polres Seluma. Tiba-tiba Frenkkey langsung memutar laju arah mobilnya (Memutar balik) ke arah Kota Bengkulu.

 

Nahas saat petugas Bripda Roy Sirait yang saat itu berada disampingnya. Seketika tertabrak, mobil yang dikendarai Frenkkey pun melindas sepeda motor dinasnya, hingga korban terpental. Melihat Bripda Roy Sirait yang saya itu sudah dalam kondisi terpental. Frenkkey pun malah menginjak gas mobil yang dikemudikan dan kabur ke arah Kota Bengkulu.

 

Melihat kejadian tersebut, rekan korban pun langsung melakukan pengejaran terhadap pengemudi mobil sedan Timor. Kejar-kejaran pun akhirnya terjadi, hingga Frenkkey berhasil ditangkap oleh anggota Kepolisian Polres Seluma di ruas jalan buntu yang berada di samping SMP Negeri 2 Seluma yang berada di Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur. Hingga Frenkkey tak dapat berkutik saat diamankan dan langsung diserahkan ke Satreskrim Polres Seluma.

 

Anggota yang saat itu mengalami luka-luka usai ditabrak langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais saat ini tengah menjalani rawat jalan. Lantaran mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki serta keseleo di pinggang.

 

BACA JUGA:Berantas Situ Game Kominfo Blokir Aplikasi Higgs Domino Island Hilang di Playstore Tombol Kirim Muncul

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport VS New Mitsubishi Pajero Sport 2024, Bikin Ketinggalan Kedua SUV Bersaing Pasar Otomotif

Sumber: