Menikmati Pemandangan dan Keindahan Eksotik Membuat Labuan Bajo Menjadi Salah Satu Primadona Wisata

Menikmati Pemandangan dan Keindahan Eksotik Membuat Labuan Bajo Menjadi Salah Satu Primadona Wisata

Indahnya Objek Wisata --

2. Puncak Waringin

Labuan Bajo terkenal dengan panorama matahari terbenam yang indah. Selain pantainya, Anda juga bisa mengagumi keindahannya dari Puncak Waringin. 

 

3. Bukit Cinta terkenal banyak wisatawan berkunjung namun ternyata dibalik itu semua Bukit Cinta mempunyai nama lain yaitu Bukit Sylvia. Dari atas bukit, pengunjung bisa menyaksikan keindahan alam Labuan Bajo, antara lain perbukitan, pulau-pulau, dan laut biru yang  luas. 

 

Objek wisata Labuan Bajo  untuk didaki tidak perlu khawatir untuk mencapai puncak Bukit Cinta saat menjelang matahari terbenam. Sebab berada di kawasan yang sama dengan destinasi wisata sebelumnya, jarak Bukit CInta ke Bandara Komodo sekitar 5,8 kilometer, waktu tempuh 14 menit. Tiket masuknya juga gratis.

 

 

BACA JUGA:Duku Manis Duku Matesih Harga Duku Matesih lebih mahal bila dibandingkan degan Duku-duku dari daerah lain

Untuk para pengunjung jangan kawatir untuk menuju jalur menuju puncak bukit. Sebab telah dirancang dengan indah sehingga pengunjung bisa mengagumi indahnya pemandangan di sepanjang perjalanan.

 

Pemandangan yang begitu indah dan eksotik membuat tempat Labuan Bajo menjadi salah satu primadona wisata. Seperti perbukitan yang dikelilingi laut biru yang sangat cantik.

 

Perpaduan indahnya pemandangan perbukitan, bukan tanpa sebab, gradasi air laut serta suara deburan ombak, dan cahaya lembut matahari membuat siapa saja akan terpana.(yes)

Sumber: menuju puncak bukit