Luar Biasa, Cotti Coffe Berhasil Buka 7000 Gerai di Seluruh Dunia

Luar Biasa, Cotti Coffe Berhasil Buka 7000 Gerai di Seluruh Dunia

Cotti Coffee--

 

BEIJING, CINA, Radar Seluma.Disway.Id, - Pada 26 Februari, sponsor resmi tim sepak bola nasional Argentina, COTTI COFFEE, mengumumkan peluncuran promo "Americano 15k, Minuman Lainnya 19k" selama tiga bulan lamanya setelah berhasil membuka 7000 gerai di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Bupati Jamin Pasokan Beras Aman di Bengkulu Selatan, Walau Masuk Ramadhan

BACA JUGA:Diskominfo Bengkulu Selatan Terima 2 Penghargaan Inovasi Daerah

 

Selama masa promosi, konsumen dapat menikmati harga yang sama untuk semua minuman dengan memesan secara lansung di outlet maupun dengan memesan melalui aplikasi official COTTI COFFEE tanpa pembatasan jumlah maupun variant.

 

COTTI COFFEE memulai ekspansi globalnya secara resmi pada tahun 2023, mencakup pasar di Asia Tenggara, Asia Timur, Amerika Utara, Timur Tengah, dan Australia. Saat ini, bisnisnya telah menjangkau 28 negara di seluruh dunia, mencapai pertumbuhan skala merek dan pangsa pasar yang cepat.

Dengan menjunjung misi "Agar pelanggan dapat menikmati kopi dengan mudah" dan proposisi merek "Minum COTTI, menjadi lebih muda", perusahaan berkomitmen untuk menyediakan produk kopi berkualitas tinggi, dengan harga yang terjangkau, dan branding yang modern dan modis bagi pelanggannnya.

 

Keunggulan produk COTTI COFFEE menjadi bukti terbaik bagi dominasi pasar perusahaan. Pada bulan Juni 2023, COTTI COFFEE memenangkan 13 penghargaan emas dan platinum di IIAC International Coffee Cupping Competition. Biji kopi Arabika 100% berkualitas tinggi, sehingga konsumen dapat menikmati berbagai rasa kopi yang unik.

 

BACA JUGA: Warem dan Tempat Karoke di Bengkulu Selatan Dirazia, Pemilik Karoke Dibatasi Buka Usaha

Sumber: