CEIBS MBA Peringkat #1 di Asia, Sudah 8 Tahun Berturut

CEIBS MBA Peringkat #1 di Asia, Sudah 8 Tahun Berturut

CEIBS MBA Peringkat #1 di Asia, Sudah 8 Tahun Berturut--

CEIBS juga menunjukkan peningkatan dan konsolidasi dalam beberapa bidang lainnya yang penting. Pengetahuan mendalam dan kualitas jaringan alumni kami telah terbukti dengan peningkatan sebanyak 12 posisi dalam peringkat Jaringan Alumni (Alumni Network) kami.

 

Sekolah ini juga mengalami peningkatan sebanyak 16 posisi dari peringkat ke-30 menjadi peringkat ke-14 di dunia dalam peringkat Dipekerjakan dalam 3 Bulan (Employed at 3 Months), yang menunjukkan kemampuan kami dalam memberikan manfaat yang nyata dalam kemajuan karier murid-murid kami. Hal ini didukung oleh peningkatan sebanyak satu posisi dalam peringkat Layanan Karier (Career Service) kami. Kami juga menempati posisi Top 10 di dunia dalam peringkat Peningkatan Persentase Gaji (Salary Percentage Increase) dengan peningkatan dari peringkat ke-11 menjadi peringkat ke-10.

 

Pencapaian yang mengesankan ini memungkinkan kami untuk mempertahankan posisi kami sebagai yang terdepan di wilayah ini, meskipun harus mengalami berbagai kemunduran di bidang lainnya yang tidak bisa dihindari akibat berbagai faktor global, terutama pandemi dan tren makro dalam perekonomian global yang lebih luas.

 

Selalu ada ruang untuk peningkatan, pertumbuhan, dan pembelajaran lebih lanjut, demikian juga dengan kekuatan yang berkelanjutan dari program MBA kami dalam menghadapi berbagai tantangan eksternal yang menjadi dasar optimisme bagi kemampuan kami untuk mencapai level yang lebih tinggi dalam tahun-tahun mendatang, dan mendukung kepercayaan kami dalam program MBA yang menyediakan 'China Depth, Global Breadth' (pembelajaran mendalam tentang Tiongkok, pembelajaran luas tentang dunia).

 

BACA JUGA:Kabar Terbaru Higgs Domino Island Kembali Lagi, Higgs Domino Global Ada Tombol Kirim!

BACA JUGA:Higgs Domino Island HDI Versi 2.25 Tombol Kirim Kembali Muncul di Google Play Store Fitur Baru

Tentang CEIBS MBA

Program MBA berbahasa Inggris dengan waktu penuh dari CEIBS berlangsung secara intensif selama 12 atau 16 bulan, yang menggabungkan ketaatan terhadap nilai akademis, proyek dengan pengalaman langsung, dan transformasi personal. Moto sekolah bisnis ini yaitu 'China Depth, Global Breadth' (pembelajaran mendalam tentang Tiongkok, pembelajaran luas tentang dunia) menjadi dasar perancangan program ini. Para peserta didik membangun dasar bisnisnya di sini sebelum mengikuti program studi pilihan lebih lanjut. 

 

Tentang CEIBS

China Europe International Business School (CEIBS) didirikan oleh pemerintah Tiongkok dan Uni Eropa (UE) bersama-sama pada tahun 1994, dan memiliki beberapa kampus di Shanghai, Beijing, Shenzhen, Accra (Ghana), dan Zurich (Swiss).

Sumber: