FIFGROUP Raih Tujuh Kategori pada PR INDONESIA Awards 2024

    FIFGROUP Raih Tujuh Kategori pada PR INDONESIA Awards 2024

PR Indonesia Award 2024--

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, Esther menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang telah diberikan : “Terima kasih kepada PR INDONESIA dan seluruh tim dewan juri atas kepercayaan serta penghargaan yang diberikan kepada FIFGROUP. Penghargaan ini merupakan suatu pembuktian dan kebanggaan tersendiri bagi FIFGROUP di tengah berbagai tantangan yang ada.”

 

BACA JUGA:Higgs Domino Global 2.24 APK Gacor Daripada Higgs Domino Island! Caranya...

 

“FIFGROUP berupaya dan berkomitmen dalam memastikan perusahaan terus bergandeng tangan dengan seluruh stakeholders untuk melakukan upaya berkelanjutan dan berdampak yang sejalan dengan misi perusahaan yaitu, Membawa Kehidupan yang Lebih Baik bagi Masyarakat. Nafas kebaikan yang dilakukan FIF akan terus diupayakan perusahaan di tahun 2024 bersama dengan seluruh stakeholders untuk berkolaborasi dalam melakukan campaign-campaign dan aktivitas komunikasi yang berdampak dan berkelanjutan,” lanjut Esther.

 

Environment Health Safety, Social Responsibility & Sustainability Management Department Head, Charles DW Simaremare, yang turut mendampingi Esther dalam menerima penghargaan ini juga menambahkan “Penghargaan ini menjadi apresiasi kepada seluruh karyawan FIFGROUP dimanapun berada, atas kinerja dan kontribusi yang luar biasa., mengingat tantangan yang begitu besar di masa saat ini akan kegiatan komunikasi korporasi dan sustainability. Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar terus dapat memberikan yang terbaik serta mempertahankan kinerja.”

 

Ajang yang tahun ini memasuki tahun kesembilan itu juga telah menjelma menjadi salah satu barometer unjuk kinerja komunikasi yang patut diikuti oleh segenap praktisi PR korporasi/instansi. Tahun ini, The 9th PRIA mengusung tema sentral, “Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban”.

Secara historis, kegiatan PRIA merupakan bagian dari komitmen PR INDONESIA dalam mengapresiasi kinerja komunikasi korporasi dan aktivitas public relations yang unggul dari masing-masing korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

 

BACA JUGA:Tombol Kirim Link Higgs Domino Island Versi 2.25 Kembali di Google Play Store Cek Handphone Android Anda!

Pada kesempatan berbeda, Founder & Chief Executive Officer (CEO) PR INDONESIA dan Sekjen Serikat Perusahaan Pers Pusat, Asmono Wikan mengatakan, tahun ini terdapat penilaian khusus bagi organisasi yang menggunakan pengukuran berbasis AMEC. Hal ini agar praktisi PR di Indonesia dapat mengikuti perkembangan PR global.

 

Sumber: