FIFGROUP Raih Tujuh Kategori pada PR INDONESIA Awards 2024

    FIFGROUP Raih Tujuh Kategori pada PR INDONESIA Awards 2024

PR Indonesia Award 2024--

 

 

Bali, Radar Seluma.Disway.Id, -  PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berhasil meraih tujuh penghargaan sekaligus dalam gelaran PR INDONESIA Awards (PRIA) 2024.

 

Penghargaan ini diberikan kepada FIFGROUP dalam acara awarding “The 9th PR INDONESIA Awards” yang digelar pada Kamis, 7 Maret 2024, di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Bali. Penghargaan ini adalah wujud apresiasi atas kinerja perusahaan-perusahaan yang dinilai unggul dalam menerapkan  berbagai kegiatan komunikasi korporasi dan aktivitas public relations.

 

BACA JUGA:Malaysia Cetak Sejarah, Dianugrahi Rumah Sakit Terbaik Dunia 2024 oleh Newsweek

BACA JUGA:Festival Larungan, Ungkapan Rasa Syukur Nelayan Penago I Seluma Sebelum Melaut

 

Asmono Wikan, founder dan CEO PR INDONESIA, membuka konferensi dengan menekankan peran krusial PR dalam membangun peradaban yang lebih baik. “Praktisi PR bukan sekadar pencitraan, tapi komunikasi yang mampu menginspirasi dan membawa perubahan positif bagi masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, FIFGROUP meraih penghargaan pada tujuh kategori yang dipertandingkan pada PRIA 2024, yaitu :

 

1. Silver Winner atas Program Digital PR

Cerita UMKM Binaan FIFGROUP

Sumber: