Woww! Ternyata Google Bisa Tempat Bermain Game? Berikut Daftar Game Terbaik di Google!!

Woww! Ternyata Google Bisa Tempat Bermain Game? Berikut Daftar Game Terbaik di Google!!

Game Google Terbaik--

 

Radar.Seluma,disway,id - Google biasanya adalah tempat kita mencari berbagai hal, namun tanpa kita ketahui ternyata gugel juga menyediakan serangkaian permainan yang menyenangkan dan menarik untuk dinikmati oleh pengguna di seluruh dunia. 

Dimana game di dalamnya terdapat banyak sekali permainan yang bisa kita mainkan dari game klasik, gam modrn ataupun game yang lainnya.

Binggung apa saja gamennya? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas beberapa Game Terbaik di Gugel.

Daftar Game Terbaik di Gugel:

1. Dino Run (T-Rex Run):

Dino Run, juga dikenal sebagai T-Rex Run, adalah permainan sederhana namun adiktif yang dapat dimainkan saat koneksi internet terputus di browser Google Chrome. 

BACA JUGA:Daftar Game RPG Ofline yang Terbaik yang Harus Anda Coba! Berikut Daftarnya!!!

BACA JUGA:Garena Penerbit Game Terpopuler di Seluruh Dunia

Pemain mengendalikan dinosaurus yang berlari melintasi padang gurun yang penuh dengan rintangan, seperti pohon dan burung, yang di mana tujuannya adalah bertahan sejauh mungkin tanpa menabrak apapun.

2. Pac-Man:

Google menyediakan versi online dari permainan klasik Pac-Man yang ikonik. Pemain dapat menikmati pengalaman bermain Pac-Man langsung dari halaman hasil pencarian Google. Seru untuk dinikmati sendiri atau bersama teman dalam mode multiplayer.

3. Atari Breakout:

Atari Breakout adalah adaptasi dari permainan Breakout klasik Atari yang dapat dimainkan di Google Images. Cukup cari "Atari Breakout" di Google Images dan Anda akan dapat menikmati permainan yang menantang ini secara langsung di browser Anda.

Sumber: