Peserta Dari Pagar Alam Juara 1 Mancing Perayaan HUT 75 BS

Peserta Dari Pagar Alam Juara 1 Mancing Perayaan HUT 75 BS

Peserta Penerima Hadiah Lomba Memancing Pasir di Pantai Pasar Bawah Peringati HUT 75 BS, Mancing Ikan Dapat Hadiah--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Perlombaan mancing di Pantai Pasar Bawah menjadi spot pilihan dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kabupaten Bengkulu Selatan, dimana acara dibuka Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM yang dihadiri segenap unsur Forkopimda serta para kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan, walaupun dengan kondisi diguyur hujan tidak menyurutkan semangat peserta untuk bersaing memperebutkan hadiah yang sudah dipersiapkan.

 

"Peserta yang datang tidak di batasi bahkan bukan hanya dari Kabupaten Bengkulu Selatan saja yang hadir namun juga dari daerah tetangga seperti Kabupaten Kaur, Seluma, dan Kota Bengkulu. Bahkan, dari luar provinsi seperti kota Pagar Alam dan Palembang Sumatera Selatan,"ujar Gusnan Mulyadi.

 

Ia mengatakan pemandangan laut yang indah sebagai latar belakang, seluruh peserta memancing dengan penuh semangat, menampilkan keahlian mereka dalam menangkap ikan di perairan Pasar Bawah.

 

"Persaingan dan kebersamaan terlihat jelas di antara para peserta, dan tidak hanya bertujuan untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk menikmati momen berharga dengan wisata memancing di Pantai Pasar Bawah,"kata Gusnan.

BACA JUGA:Kurangi Angka Kecelakaan, Dishub Bengkulu Selatan Fasilitasi Bus Sekolah

BACA JUGA:Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Erwin Gustianto di Seluma Berjalan Sukses

Selain memperebutkan beragam hadiah, dan kegiatan lomba mancing di jadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas pecinta mancing dari berbagai daerah.

 

"Kita harapkan kedepannya kembali digelar lomba memancing dengan lebih meriah lagi,"pungkas Gusnan.

 

Sumber: