Julukan Megatron Melekat pada Megawati Hangestri Bukan Sesuatu yang Baru Para Penggemar Boli Indonesia

Julukan Megatron Melekat pada Megawati Hangestri Bukan Sesuatu yang Baru Para Penggemar Boli Indonesia

Sosok Pemai Vilo Putri Megawati--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma, Dirawat.id - Megawati Hangestri atau akrab disapa Megatron, menjadi sosok yang menarik untuk ditelusuri perjalanan karier volinya. Pevoli putri Indonesia ini telah mencuri perhatian publik setelah sukses meraih prestasi gemilang bersama klub Korea Selatan

 

Momen bersejarah adalah saat SEA Games 2023, di mana penampilannya yang gemilang membantu Indonesia meraih peringkat ketiga dan medali perunggu. Keberhasilan tersebut menjadikannya sebagai salah satu pemain yang kerap membela Timnas Voli Putri Indonesia.

 

 

Megawati Hangestri, awal tahun 2023, menandatangani kontrak dengan salah satu klub voli terkemuka di Korea Selatan, yaitu Daejon Jungkwanjang Red Sparks. Sejak saat itu, dia telah aktif berpartisipasi dalam sejumlah pertandingan dalam Liga Voli Korea.

 

 

BACA JUGA:Toyota New Fortuner Mobil Handal SUV yang Memiliki Kecanggihan dan Keunggulan Tanpa Tanding Kecepatan Tinggi

Megawati Hangestri perestasi yang diperoleh tidak terbatas pada penampilan di lapangan voli, namun juga pada kemampuannya membantu timnya meraih kemenangan dimana kontribusinya yang luar biasa, dimana telah beberapa kali dinobatkan sebagai pemain paling berharga (Most Valuable Player/MVP).

 

Sumber: prestasai megawati