Pembayaran Digital TUMBUH by Astra Financial, Berhadiah Motor

Pembayaran Digital TUMBUH by Astra Financial, Berhadiah Motor

Project Director Astra Financial Event 2024, Tan Chian Hok (tengah) bersama dengan Co-Project Director Astra Financial Event 2024, Daniel Hartono (kiri) dan Leader Sales Program Astra Financial Event 2024, Windy Riswantyo (kanan) membuka secara simbolis T--

3. Selanjutnya konsumen akan mendapatkan petunjuk penggunaan pameran virtual ini.

4. Setelah tiba di 360 Main Hall, konsumen dapat mengunjungi berbagai layanan yang terdapat pada Map dan detail informasi mengenai event, termasuk konsumen dapat memilih berbagai pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank & Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.

5. Konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang akan dilaksanakan setiap hari pada 9-24 Maret di pukul 17.00 dan 19.30 yang menawarkan penawaran fantastis yang hanya dapat dinikmati pada jam tersebut. 

 

 

 

Project Director Astra Financial Event 2024, Tan Chian Hok (tengah) bersama dengan Co-Project Director Astra Financial Event 2024, Daniel Hartono (kiri) dan Leader Sales Program Astra Financial Event 2024, Windy Riswantyo (kanan) membuka secara simbolis TUMBUH by Astra Financial melalui platform virtual zoom pada Selasa, 5 Maret 2024. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: