Pembayaran Digital TUMBUH by Astra Financial, Berhadiah Motor

Pembayaran Digital TUMBUH by Astra Financial, Berhadiah Motor

Project Director Astra Financial Event 2024, Tan Chian Hok (tengah) bersama dengan Co-Project Director Astra Financial Event 2024, Daniel Hartono (kiri) dan Leader Sales Program Astra Financial Event 2024, Windy Riswantyo (kanan) membuka secara simbolis T--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id - Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial. Pameran virtual pertama Astra Financial yang diselenggarakan pada 9-24 Maret 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap individu. 

 

BACA JUGA:Butuh modal Usahan Mikro UMKM Ajukan KUR Bank Mandiri Proses Mudah dan Cepat Bunga Relatif

BACA JUGA:Tombol kirim higgs Domino Island Kembali Google Play Store Cek Perangkat Handphone atau Chrome Android

 

TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. 

 

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Festival 2024 mengatakan “TUMBUH hadir sebagai tema Astra Financial Festival 2024 yang memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran serta memiliki filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua. 

 

Acara TUMBUH by Astra Financial ini diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia, di mana setiap individu menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat.”

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport SUV Mewah dan Juga Handal Mesin Bertenaga Tinggi Desain Canggih Performa yang Tangguh

Sumber: