Hasil Pemilu di Seluma Dipaparkan di Pleno Provinsi

Hasil Pemilu di Seluma Dipaparkan di Pleno Provinsi

Kantor KPU Seluma--

 

PASAR TAIS - Setelah melaksanakan menggelar rapat pleno terbuka penghitungan surat suara Pemilu 2024. Tingkat kabupaten sudah selesai. 

 

Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat kabupaten akan dijadwalkan dilaksanakan pada hari ini. 

 

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi Bengkulu rencananya akan yang berlangsung di salah satu hotel. 

BACA JUGA:New Fortuner Sport Mobil Mewah Nomor 3 Dari Toyota SUV Dibekali dengan Mesin Kuat Bertenaga Tinggi Irit BBM

BACA JUGA: 2 ASN dan 4 Konsultan Pengawas, Jadi Saksi Sidang Kasus BTT Seluma

Anggota KPU Provinsi Bengkulu Sarjan Efendi  mengatakan, dari  kabupaten-kota di Provinsi Bengkulu telah selesai melaksanakan rekapitulasi dan sudah menyerahkan hasil. Sarjan juga menyatakan, masa rekapitulasi di tingkat kabupaten-kota berakhir pada Selasa (5/3) yang dimana apabila belum selesai sesuai jadwal, KPU kabupaten- kota masih dapat mengajukan surat permohonan untuk masa perpanjangan rekapitulasi. 

 

"Setelah pleno di tingkat Kabupaten maka besok (hari ini) akan dilaksanakan pleno tingkat Provinsi Bengkulu. Yang mana dalam pelaksanaannya nanti akan menyampaikan rekap suara hasil pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten," jelasnya. 

 

Adapun secara nasional, rekapitulasi hasil perhitungan suara dijadwalkan akan berlangsung hingga (20/3) mendatang yang disertai dengan pengumuman hasil Pilpres.

BACA JUGA:Hari Ini, Operasi Pasar Murah di Seluma Digelar, Lokasinya Disini

Sumber: