DPM-PTSP Terapkan ODS

DPM-PTSP Terapkan ODS

Tampak Proses Pelayanan Perizinan ODS di Kelurahan Masat Beberapa Hari Lalu--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Layanan One Day Service (ODS) atau pelayanan sehari oleh bidang penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan dilakukan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan, dan kali ini di kelurahan Masat Kecamatan Pino. Kegiatan pelayanan ini cukup diminati masyarakat, terbukti selama pelayanan ada sebanyak 17 Nomor Induk Berusaha (NIB) yang berhasil diterbitkan.

 

Kepala DPM-PTSP Kabupaten Bengkulu Selatan, Dr.E.Edwin Permana ST.MT.MM mengatakan pihaknya juga melakukan layanan dengan system jemput bola dengan one day service mendatangi langsung masyarakat di kelurahan dan kecamatan.

 

"Pelayanan ini dilakukan untuk meringankan para pelaku usaha dalam mengakses perizinan usaha mereka,"ungkap Edwin.

BACA JUGA:Cuaca Tak Menentu, BPBD BS Imbau Warga Waspada Bencana Banjir dan Longsor

BACA JUGA:Beli Motor Listrik United di Gebyar 3 Tahun Erwin-Gustianto, Dapat Subsidi dan Sepeda

BACA JUGA:Harga Mahal, Halaman Kantor Bupati BS Ditanam Cabai

Dikatakan Edwin, proaktif mengajak para pelaku usaha untuk mengurus perizinan usaha, begitupun juga selalu mengingatkan kepada pemilik ijin usaha yang akan habis masa berlakunya, dengan mengirimkan surat pemberitahuan untuk segera memperpanjang kembali ijin usahanya. 

 

"Kami hadir di kecamatan dengan mengundang pemilik usaha baik yang sudah berizin maupun belum untuk memproses perizinan melalui pelayanan langsung yaitu one day service,"pungkas Edwin.(yes)

Sumber: