Operasi Keselamatan Nala 2024 Dimulai, Ini 7 Sasaran Pelanggaran

 Operasi Keselamatan Nala 2024 Dimulai, Ini 7 Sasaran Pelanggaran

Operasi Keselamatan Nala 2024--

 Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas. Serta Terwujudnya sitkamseltibcarlantas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Global 2.25 di Playstore Memang Higgs Domino Island Versi Dunia! Resmi Tombol Kirim Kembali

 

"Sasaran prioritas Operasi Keselamatan tahun 2024 adalah segala bentuk pelanggaran, masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas dan lokasi rawan macet dan laka lantas," sampainya.

 

Adapun target sasaran dalam giat operasi keselamatan Nala tahun 2024 yaitu. Pengguna knalpot yang tidak tidak sesuai dengan spesifikasi, pengemudi yang menggunakan Polsek pada saat berkendara, pengemudi dibawa umur, pengemudi yang tidak membawa surat kelengkapan berkendara, pengemudi yang tidak menggunakan helm SNI saat berkendara, pengemudi yang tidak menggunakan safety belt. Serta pengemudi yang melawan arus saat berkendara.

 

BACA JUGA:Mobil Fortuner Sport: Desain Istimewa Kombinasi Fitur Teknologi Canggih Sistem Bergerak Cocok Mobil Kelurga!

"Guna tercapainya tujuan terpeliharanya situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif. Diharapkan peran serta masyarakat. Terutama para pengendara untuk dapat mematuhi tata tertib saat berkendara," pungkasnya.(ctr)

Sumber: