Curanmor Berkeliaran Di Kota Tais Seluma, Motor Wartawan RBTV Raib Digasak Maling

Curanmor Berkeliaran Di Kota Tais Seluma, Motor Wartawan RBTV Raib Digasak Maling

Korban saat melapor ke Polres Seluma --

radarseluma.disway.id - Komplotan pelaku aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) saat ini mulai berkeliaran di seputar Kota Tais, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Seperti aksi Curanmor yang terjadi di wilayah Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Pada Sabtu (2/3) dinihari, sekitar Pukul 03.00 wib.

 

 

 

Pelaku Curanmor menggasak sepeda motor milik seorang Wartawan RBTV. Yakni milik Hari Adiyono (39) warga Kelurahan Pasar Tais. Sepeda motor andalannya jenis Honda CRF warna merah putih dengan Nomor Polisi (Nopol) BD 2446 PQ dan nomor rangka MH1KD1117JK007697. Raib digasak oleh pelaku, saat terpakir di teras belakang rumahnya.

 

 

"Diperkirakan menjelang subuh, seperti biasanya sepeda motor diletakkan dibelakang rumah," sampai Hari kepada Radar Seluma.

 

 

 

 

Berdasarkan Laporan Polisi (LP): Nomor LP/B/11/III/2024/SPKT/Polres Seluma/Polda Bengkulu. Hari mengatakan, jika kronologis kejadian tersebut baru pada pagi harinya, sekitar Pukul 06.00 WIB. Pada saat itu saat sang istri yang hendak mencari helm, bermaksud untuk pergi mengantar anaknya pergi ke sekolah.

Sumber: