Mutasi di Seluma Tunggu Rekomendasi KASN

Mutasi di Seluma Tunggu Rekomendasi KASN

Sekda Seluma Sampaikan Mutasi Tunggu Persetujuan Dari KASN--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si menyampaikan saat ini hasil seleksi job fit 22 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Seluma sudah diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Saat ini pemerintah daerah tinggal menunggu rekomendasi atau persetujuan dari KASN untuk melaksanakan rotasi atau mutasi. 

 

"Untuk job fit tahun 2023 lalu ada sebanyak 10 pejabat yang sudah mengikuti job fit. Kemudian pada tahun ini kita kembali melaksanakan job fit ada 12 pejabat yang mengikuti job fit. Tahapannya sekarang sudah kita ajukan ke KASN. Untuk mutasi kita tinggal menunggu rekomendasi dari KASN," jelas Sekda, kemarin (1/3).

 

Sebanyak 12 pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma, kemarin (30/1) mengikuti uji kompetensi atau job fit Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

 

Kegiatan digelar di ruang aula kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma

BACA JUGA:Sempat Mahal, Jagung di Seluma Sudah Kembali Stabil

BACA JUGA:5000 KIA Terbit, Target Dukcapil 2024 Ini

Pelaksanaan kegiatan job fit juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si yang juga merupakan ketua Pansel dan juga hadir Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPSDM Seluma Winderi. 

 

Sekda mengatakan, job fit merupakan bagian dari evaluasi yang bertujuan untuk menilai kesesuaian kompetensi pejabat eselon II untuk menempati posisi dan jabatan tertentu.

Sumber: