'LV The Place Bangkok' Ada 360 Konsep Baru! Toko, Kafe, Restoran dan Pameran
Louis Vuitton memperkenalkan 'LV The Place Bangkok' di Gaysorn Amarin, sebuah konsep destinasi baru yang mencakup pameran imersif, kafe, toko, dan restoran dari koki ternama, Gaggan Anand--
Dikonsep ulang oleh Stephen Sprouse, Richard Prince, Takashi Murakami atau Yayoi Kusama, tujuh kreasi orisinal menunjukkan potensi kolaborasi yang tak terbatas, sementara layar animasi setengah lingkaran mengubah latar belakang 184 tas berlapis krom menjadi karya sinematik dari ciri khas masing-masing seniman. pola. Terakhir, kejutan menanti pengunjung dalam bentuk Giveaway Room di mana suvenir dapat dimenangkan dan dikumpulkan.
Juga terletak di lantai dasar, Le Café Louis Vuitton memancarkan suasana subur yang memadukan elemen desain botani dengan detail Maison yang apik, mulai dari lantai parket Monogram hingga furnitur yang mengacu pada Objets Nomades yang ikonik. Di sini, pilihan toko kue menggoda dengan kue, kue tar, parfait, dan sandwich es krim dalam berbagai rasa, masing-masing dihiasi dengan hiasan khas Louis Vuitton. Camilan menggiurkan ini termasuk Star Blossom Cake, kue coklat dan karamel; Kue Monogram, pistachio dengan kue bunga jeruk; dan minuman es terinspirasi lokal yang disebut Mango Sticky Rice Fizz , dibuat dengan sirup infus mangga dan ketan dengan sedikit air tonik. Mencerminkan iklim kota di Asia Tenggara, interiornya menonjolkan penggunaan material alami seperti kayu, rafia, dan tanaman. Pièce de resistance adalah konter besar melengkung tempat pilihan makanan penutup dipajang, dan klien dapat menjelajahi manisan di waktu luang mereka.
Elegan namun dipenuhi dengan sentuhan yang semarak, toko di LV The Place Bangkok meluas hingga tingkat atas dalam pengalaman berbelanja yang mendalam dan kontemporer. Di tengah penataan furnitur vintage dan karya seni penuh warna, tata letaknya menampilkan dunia produk pria dan wanita dengan lebih lancar, dikurasi untuk menangkap dan memikat klien paling cerdas yang mencari desain luar biasa di atas segalanya. Mereka yang mencari eksklusivitas dapat menantikan peluncuran Alma Nano Rainbow yang tersedia dalam lima warna, T-shirt Cruise 2024 wanita tersedia dalam empat warna, dan sneaker LV Trainer Upcycling pria dalam warna yang unik. Produk-produk ini eksklusif di seluruh dunia dan hanya tersedia di toko ini. Personalisasi tersedia melalui hot stamping dengan desain khusus "Nong (artinya adik dalam bahasa Thailand) Vivienne" yang dibuat khusus untuk pembukaan.
Juga di tingkat atas, koki terkenal India Gaggan Anand telah mengatur 'perjalanan kuliner' yang ditawarkan saat makan siang dan makan malam untuk restoran Maison pertama di Asia Selatan, "Gaggan at Louis Vuitton." Petualangan kuliner ini ditandai dengan batang piramida yang mengarah ke ruangan berdinding bergelombang yang diselingi struktur resin karya Draga & Aurel, lampu bunga Monogram, dan tirai berpohon. Restoran fine dining ini menampung sepuluh meja marmer Italia di mana pengunjung akan menikmati menu musiman eksklusif Louis Vuitton dan berdasarkan 5 "S" – Manis, Asam, Asin, Pedas, dan Kejutan. Mulai dari lobster berpakaian ala Thailand hingga resep jamur dengan pola Damier, setiap komposisi disajikan dalam hidangan yang khas. Selain itu, bagi klien yang mencari pengalaman kuliner terbaik, ruang makan pribadi memberikan pemandangan ke dapur hanya dengan menekan satu tombol.
Dengan karya-karya seniman lokal dan internasional yang dipamerkan di seluruh ruangan, konsep keseluruhannya mencakup semangat Bangkok dengan semangat lintas budaya, sama seperti LV The Place Bangkok yang memperluas visi gaya hidup global Louis Vuitton yang ambisius. Membawa pengalaman budaya yang lebih luas ke dalam satu toko, konsep 360 untuk Gaysorn Amarin ini menetapkan cetak biru baru untuk ruang Louis Vuitton yang akan datang.
Sumber: