Launching Internet Gratis dan CCTV di Area Publik

Launching Internet Gratis dan CCTV di Area Publik

Diskominfo Telah terlaksana Launching Internet Gratis dan CCTV di Area Publik, di buka langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.MM--

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Telah terlaksana Launching Internet gratis dan CCTV di Area Publik, di buka langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.MM.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala OPD, Camat, Lurah, kepala Pukesmas, dan beberapa pengurus Masjid di Kabupaten Bengkulu Selatan, serta tokoh masyarakat.

 

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka percepatan implementasi Reformasi Birokrasi dan percepatan implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2024, serta dalam upaya peningkatan keamanan masyarakat,"ungkap Kabid Aptika Diskominfo BS, Dwi Priandona M.Si.

BACA JUGA:Penerapan Standar Budidaya Jagung di BS

BACA JUGA:Toyota Avanza SUV Handal Terpopuler dan Telaris di Dunia Otomotif Harga Terjangkau ini Mobil MPV Mewah

 

Sementara Bupati Gusnan Mulyadi menuturkan bahwa Launching Internet gratis dan CCTV di Area Publik  semoga dapat berfungsi sesuai yang diinginkan.

 

"Semoga dapat menjadi percepatan implementasi Reformasi Birokrasi dan percepatan implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik setelah di loncingnya Internet Gratis dan CCTV,"jelas Bupati Gusnan.

BACA JUGA:Kegiatan Musyawarah Daerah di BS tahun 2024 Sekaligus Pembentukan Kepengurusan Terbaru Genre Tahun 2024

BACA JUGA:KUR BRI Pinjam Rp 25 Juta Bayar Cicilan Rp 500 Ribu Perbulan Syarat Pengajuan KTP, KK, NPWP Langsung di Proses

Sekedar mengingatkan Internet dipasang gratis, biaya per bulan pemakaian ditanggung Diskominfo dan termasuk di masjid untuk 11 kecamatan dengan total sebanyak 41 unit dan CCTV dipasang sebanyak 12 titik dipasang di jalan lintas perkotaan serta diperbatasan kabupaten.(yes)

Sumber: