10 Daftar Game Paling Kocak di Dunia! Bikin Kamu dan Temanmu Tetawa Terbahak-Bahak

10 Daftar Game Paling Kocak di Dunia! Bikin Kamu dan Temanmu Tetawa Terbahak-Bahak

Game Terlucu di Dunia--

Broforce adalah game aksi yang penuh dengan humor, di mana Anda mengendalikan karakter-karakter pahlawan aksi ala film laga '80-an dan '90-an. Aksi eksplosif dan karakter yang lucu membuatnya menjadi pengalaman yang menghibur.

 

9. Psychonauts

Psychonauts menggabungkan elemen kekuatan mental dengan platforming dan petualangan. Dengan dialog yang cerdas dan karakter-karakter unik, game ini menyuguhkan pengalaman yang menghibur.

BACA JUGA:12 Daftar Game Terbaik Android di Dunia! Apakah Game Anda Termasuk Game Terbaik di Dunia? Yokk Simak Daftarnya

BACA JUGA:Yakin Nih Mau Memainkan Game Online Saja? Mari Coba Game Ofline di Play Store yang Akan Membuat Anda Tercandu

10. Oxenfree

Oxenfree adalah game petualangan misteri dengan sentuhan supernatural. Dengan dialog yang cerdas dan karakter-karakter remaja yang lucu, game ini menawarkan pengalaman yang menarik dan menghibur.

 

Dengan daftar game-game ini, Anda dapat meresapi humor dan kesenangan tanpa tergantung pada koneksi internet. Pilih salah satu atau lebih dari game-game ini untuk merasakan gelombang kesenangan dan tertawa tanpa henti di dunia permainan PC bersama teman atau pasangan anda.

 

 

Sumber: