Pematangan Persiapan Jalan Santai di Seluma Berhadiah 3 Motor

Pematangan Persiapan Jalan Santai di Seluma Berhadiah 3 Motor

Pemda Seluma Gelar Rapat Persiapan Jalan Santai--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Pemerintah Daerah (Pemda) Seluma menggelar rapat persiapan kegiatan pesta rakyat dan malam syukuran 3 tahun kepemimpinan Erwin Octavian, SE dan Gustianto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto, SE selaku ketua pelaksana dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan General Manager Radar Seluma Jeffri Ginting. 

 

Sekda menyampaikan kegiatan ini akan dimulai dengan santai pada Selasa (5/3) pukul 07.00 WIB. Kemudian pada hari yang sama pukul 19.30 WIB akan dilaksanakan nonton kaleidoskop video tentang capai selama tiga tahun kepemimpinan. Setelah itu kegiatan akan dilanjutkan dengan lomba kartu song. "Untuk jalan santai kita menyiapkan bermacam hadiah. Untuk hadiah utamanya tiga unit sepeda motor. Satu persembahan dari bapak bupati, satu dari Radar Seluma, dan satu lagi dari Bank Bengkulu," kata Sekda dalam rapat yang dilaksanakan di ruang rapat bupati, kemarin. 

BACA JUGA:KPU Seluma Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

BACA JUGA:Higgs Domino Island Kembalikan Tombol Kirim, Tapi Higgs Domino..

Sekda menyampaikan seluruh OPD harus turut mensukseskan kegiatan ini meski tidak masuk dalam susunan kepanitiaan. Tidak hanya itu Sekda mengharapkan saat jalan santai nanti seluruh PNS dapat hadir dan juga mengajak keluarga. "Untuk kegiatan jalan santai nanti silakan PNS ikut dan juga mengajak keluarga. Kegiatan ini nanti diikuti pelajar juga. Semoga nanti hadiah utama ini dapat kita bagikan kepada masyarakat Kabupaten Seluma," tuturnya.

 

Kemudian untuk rute jalan santai dikatakan Sekda dimulai dari Alun- Alun Tais masuk ke simpang pasar Minggu (Pekan Tais) ke luar di simpang Talang Saling dan finish lagi di Alun-Alun Tais. "Untuk parkir nanti tolong Disperkimhub menatanya. Kemudian untuk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) saya harap bisa meminta petugas melakukan kebersihan di rute jalan santai dan juga di gedung daerah," imbuhnya. 

BACA JUGA:Lengkap Harga Mobil Toyota Avanza Sesuap Type dan Jenis Merek SUV Memiliki Mesin yang Handal Tanpa Diragukan

BACA JUGA:Rincian Harga SUV Pajero Sport Sekitaran Kisaran Harga Bekas, Spesifikasi, dan Kompetitor

Sementara itu, GM Radar Seluma Jeffri Ginting menyampaikan Radar Seluma sudah menyiapkan satu unit sepeda motor listrik untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Seluma yang beruntun. "Radar Seluma sudah menyiapkan satu unit sepeda motor listrik. Dan rencananya nanti bakal ada stand view dari brand sepeda motor listrik yang mana mereka juga akan berkontribusi dengan memberikan door prize berupa sepeda," tutupnya.(adt)

 

Berikut rincian hadiahnya

Sumber: