Segera Buka, Oriental Land Co., Ltd. Atraksi Fantasy Springs Tokyo DisneySea

  Segera Buka, Oriental Land Co., Ltd.  Atraksi Fantasy Springs Tokyo DisneySea

Mata air ajaib di Fantasy Springs--

 

 

URAYASU, CHIBA, JEPANG, Radar Seluma.Disway.Id,  - Menuju dibuka untuk umum, Oriental Land Co., Ltd. mengumumkan detail baru mengenai atraksi, fasilitas, merchandise, serta item makanan dan minuman di Fantasy Springs , pelabuhan bertema kedelapan di Tokyo DisneySea® Park yang akan dibangun buka pada 6 Juni 2024.

 

BACA JUGA:Tajir Bener! Haji Isam Beli Boeing Rp 1,5 Triliun, Pakai Oblong Langsung Viral

 

 

Bertema mata air ajaib yang mengarah ke dunia fantasi Disney, Fantasy Springs terdiri dari tiga area yang terinspirasi oleh film Walt Disney Animation Studios: Frozen Kingdom , Rapunzel's Forest , dan Peter Pan's Never Land , serta hotel bertema Disney terbaru, Tokyo DisneySea Hotel Mata Air Fantasi .

 


Mata air ajaib di Fantasy Springs--

Fantasy Springs terletak di antara Lost River Delta dan Arabian Coast di Tokyo DisneySea. Di pintu masuk Fantasy Springs, para tamu akan disambut oleh gerbang lengkung yang dihiasi mata air ajaib yang mewakili karakter Animasi Disney seperti Peter Pan, Anna, Elsa, dan Rapunzel. Pelabuhan bertema ini juga menampilkan motif berbagai karakter favorit lainnya, mengundang para tamu ke dunia fantasi Disney.

 

 

 

Sumber: