Baru! Pecandu Higgs Domino Island Kecewa, Tapi Beri Kesempatan Sampai Tanggal 1 Maret

Baru! Pecandu Higgs Domino Island Kecewa, Tapi Beri Kesempatan Sampai Tanggal 1 Maret

Game Higgs Domino Island --

 

radarseluma.disway.id – Higgs Domino Island, belakangan ini pecandu game Higgs Domino Island mengalami kegelisahan massal pasca manajemen aplikasi Higgs Domino Island resmi melakukan penghapusan fitur yang dianggap paling penting, yaitu tombol kirim.

 

Manajemen Higgs Domino Island, mengumumkan penghapusan fitur tombol kirim pada platform gimnya, yang efektif berlaku mulai Sabtu, 17 Februari 2024, tepatnya pukul 23.59 WIB.

 

BACA JUGA:Terbaru Higgs Domino Island Tidak Akan Kembalikan Tombol Kirim! Ini Langkah yang Harus Dilakukan

BACA JUGA:Pindah Sana-Sini Bermain Game Namun Tidak Juga Membuat Nyaman? Berikut Daftar Game Akan Membuat kita Nyaman

 

 

Penghapusan fitur tombol kirim tersebut dinilai sangat merugikan karena pihak manajemen aplikasi memberikan pemberitahuannya secara mendadak, satu hari sebelum penghapusan fitur tombol kirim.

 

“Sebagai respons atas arahan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menonaktifkan fitur pengiriman dan fitur serupa lainnya, berlaku mulai 17 Februari 2024 pukul 23.59 WIB. Langkah ini diambil sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 02 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mematuhi regulasi yang berlaku dan berkontribusi pada pembangunan ekosistem permainan yang sehat,” demikian isi pemberitahuan dalam aplikasi Higgs Games.

 

Dikutip radarseluma.disway.id, Selasa (27/2/2024) dari salah satu unggahan komunitas pengguna Higgs Domino Island di media sosial, pengguna aplikasi Higgs Domino Island ini merasa keberatan dan dirugikan tombol kirim ditutup.

Sumber: