3 Tahun Erwin-Gustianto, Gelar Pesta Rakyat dan Jalan Santai Hadiah 3 Motor di Tais Seluma

3 Tahun Erwin-Gustianto, Gelar Pesta Rakyat dan Jalan Santai Hadiah 3 Motor di Tais Seluma

Bupati Seluma Erwic Octavian dan GM Radar Seluma, Jeffri Ginting, SE--

''Kegiatan ini dalam rangka syukuran. Kegiatan juga kita lakukan secara bersama-sama,''jelas Bupati Seluma saat berdiskusi dengan Radar Seluma yang dipercaya Bupati untuk mengorganizer kegiatan ini di gedung daerah Kabupaten Seluma.

 

Diterangkan Bupati, ada rasa syukur dirinya dan Wakil Bupati untuk 3 tahun genap memimpin Seluma ini. ''Banyak yang sudah kami lakukan, namun masih banyak lagi pekerjaan yang belum sempat kami lakukan. Namun akan kami kejar terus untuk menyelesaikan pekerjaan pelayanan terhadap warga Seluma ini,''ujarnya didampingi Sekda Seluma, Hadianto, SE.

 

BACA JUGA:Daftar Game Gratis yang Sangat Bagus Dimainkan! Tunggu Apa lagi Segera Simak Beberapa Gamenya Berikut Ini

Setelah jalan santai, maka dilanjutkan pada malam harinya nonton kaledeskop perjalanan 3 tahun Erwin-Gustianto. ''Kita akan melihat tayangan pembangunan di Seluma. Apa yang telah kami raih dan akan kami bangun lagi di Seluma. Pembangunan harus tetap jalan dan harapan untuk kemajuan Seluma menjadi prioritas utama,''tegasnya.

 

Setelah menonton bersama, maka akan dilanjutkan dengan main song di halaman gedung daerah. ''Gedung daerah ini milik kita bersama. Untuk itu, mari kita bersama memeriahkan acara ini. Semua ASN dan rakyat dan pelajar mari kita meriahkan pesta Rakyat Seluma,''ajaknya.

 

Sementara itu Asisten I, Hendarsyah dan Asisten II Almedian Saleh, SKM ME dan Kadis Pendidikan Seluma, Drs. Farzian, mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan melibatkan seluruh ASN, PPPK dan pelajar di Seluma.''Selain itu, UMKM yang mau berjualan di lokasi alun-alun dipersilahkan. Demikian juga dengan di gedung daerah pada malam harinya. Kalau ada UMKM yang mau jualan dan menampilkan produknya, kami persilahkan. Tidak tertutup juga dengan Bank dan usaha lainnya,''tegas hendarsyah.

 

BACA JUGA:Terungkap Ditel Spesifikasi Mesin All New Fortuner GR Sport Terbaru dari Toyota Desain Gagah dan Istimewa

 

Sementara Kadis Diknas, Drs. Farzian, mengungkapkan bahwa seluruh sekolah sudah disurati. ''Bahkan yang SMA, SMK dan Kemenag diundang. Semua sudah saya surati untuk memeriahkan acara jalan santai dan pesta Rakyat Seluma,''tegasnya.(**) 

 

Sumber: