Jonaidi SP Pecahkan Rekor Politisi Muda Seluma, 4 Kali Menang Langsung Dipilih Rakyat

Jonaidi SP Pecahkan Rekor Politisi Muda Seluma, 4 Kali Menang Langsung Dipilih Rakyat

Jonaidi SP MM terlihat dekat dengan masyarakat --

radarseluma.disway.id - Dalam pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 ini. Nama Jonaidi, SP MM masih terlihat melambung dalam Pemilu yang telah digelar pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu. Dalam Pemilihan legislatif (Pileg), Calon legislatif (Caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Daerah pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Seluma.

 

 

 

Bagaimana tidak, Jonaidi, SP MM berhasil meraih papan teratas (Suara terbanyak) di Dapil nya. Yakni Dapil 7 Kabupaten Seluma, dengan perolehan suara mencapai 12618 suara. Keberhasilan yang diraih Jonaidi SP MM ini dapat dikatakan pecahkan rekor sebagai Politisi muda Seluma 

 

 

Rekor satu-satunya Politisi muda Seluma yang berhasil memenangkan 4 kali Pemilu. Dipilih rakyat secara langsung menang dan terpilih dalam 4 kali Pemilu sejak tahun 2009 hingga tahun 2024.

 

 

 

Sejak masih berusia 30 tahun, Jonaidi SP MM telah dipercaya oleh masyarakat untuk mewakili masyarakat. Sejak tahun 2009 hingga tahun 2014, Jonaidi SP MM telah duduk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma. Bahkan menjabat sebagai Ketua Badan Legislasi, Ketua Komisi, Ketua Fraksi. Serta menjabat sebagai Badan Anggaran selama 5 tahun.

 

Sumber: