Bupati Seluma Lanjutkan Lagi Sapa Warga

Bupati Seluma Lanjutkan Lagi Sapa Warga

Bupati Seluma Kembali Lakukan Kegiatan Sapa Warga--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Sekda H Hadianto serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan kegiatan sapa warga di Desa Napal Melintang, Kecamatan Talo. Sebagaimana diketahui sebelumnya kegiatan sapa warga ini sempat jeda sementara waktu karena Pemilu. Kini Bupati Seluma kembali lagi menggelar kegiatan serupa. Tujuannya untuk memperkuat silahturahmi dengan masyarakat dan juga menjaring aspirasi masyarakat.

 

Meski sempat diguyur hujan, tidak mengurangi antusias masyarakat untuk hadir dalam kegiatan sapa warga ini. Terlebih lagi Erwin merupakan bupati pertama yang menyempatkan diri untuk hadir bertemu dengan masyarakat Desa Napal Melintang. "Kegiatan ini bertujuan untuk menampung apa yang menjadi keluhan dan usulan dari masyarakat," kata bupati, kemarin. 

 

Erwin sendiri mengungkapkan hujan adalah berkah, pasalnya sudah sejak lama hujan tidak turun sehingga mengakibatkan banyak masyarakat khususnya petani yang kesulitan untuk menggarap lahan mereka. Selain itu bupati juga mengajak agar masyarakat kembali menggalakan gotong royong kebersihan lingkungan. Terlebih lagi saat ini banyak masyarakat yang terjangkit DBD. Sehingga gerakan pemberantasan sarang nyamuk perlu dilakukan. 

BACA JUGA:28 Februari Pleno di Seluma Rekapitulasi Pemilu Tingkat Kabupaten

BACA JUGA:Siap-Siap Higgs Domino Island Pakai Akun Facebook, Tombol Kirim Kembali Lebih Awal?

BACA JUGA:New Fortuner Alat Transportasi Pribadi yang Nyaman Memikat Banyak Penggemar SUV Mobil ini Produksi Toyota

Sementara itu Kades Napal Melintang Arto Hartono mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Seluma serta jajarannya yang telah hadir meskipun dalam kondisi diguyur hujan. Dirinya mengakui, bahwa sejak berdirinya Desa Napal Melintang belum ada satupun Bupati Seluma yang menyempatkan diri untuk berkunjung langsung dan menyapa warga Desa Napal Melintang seperti saat ini.

 

"Kami ucapkan terima kasih karena sudah hadir di tengah-tengah masyarakat kami. Walaupun di bawah guyuran hujan,” tutupnya.(adt)

 

Sumber: