Soal Kades Dusun Baru, Pemda Seluma Sudah Gelar Rapat

Soal Kades Dusun Baru, Pemda Seluma Sudah Gelar Rapat

Sekda Seluma Gelar Rapat Tentang Kades Dusun Baru--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Terkait dengan nasib Kades Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo, Sekretaris Daerah Seluma H Hadianto menyampai pemerintah daerah sudah melakukan pembahasan. Dan sudah ada keputusan. Namun untuk saat ini hasil keputusan tersebut belum bisa disampaikan. "Untuk Kades Dusun Baru kemarin sudah dilakukan rapat. Sudah ada hasilnya. Namun untuk saat ini kita belum bisa sampaikan," kata Sekda, kemarin. 

 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya warga meminta Kades Dusun Baru,  segera dipecat karena diduga selingkuh. Hal itu disampaikan warga setempat usai menggelar hearing di Kantor Bupati Seluma pada Rabu, 27 Desember 2023.

BACA JUGA:Giliran Anak 5 Tahun di Seluma Diduga Terjangkit DBD

BACA JUGA:Bank Mandiri Berikan Kemudahan Bagi Pelaku Usaha Mikro Buka Program KUR UMKM Syarat dan Ketentuan

Salah seorang warga Dusun Baru, Firdaus mengatakan, warga sudah resah dengan ulah Sang Kades yang sudah berkali-kali diduga selingkuh sehingga membuat nama desa menjadi tercemar.

 

Menurut Firdaus, akibat munculnya kasus dugaan perselingkuhan ini telah membuat kondisi internal desa menjadi kacau bahkan guru ngaji desa Dusun Baru mogok mengajar karena merasa desa sudah ternoda.

 

Dugaan selingkuh ini awalnya terungkap lantaran muncul isu ada oknum kades di Seluma yang selingkuh di Pondok Pematang Sawah.

BACA JUGA:Toyota Dikenal Perusahan Mobil Menawarkan Harga Mulai Harga Rendah hingga Harga Tertinggi Sesuai Type, Merak

BACA JUGA:Higgs Domino Island Kembali, Tombol Kirim?

Terlihat dari video, ada ratusan warga dari berbagai usia memenuhi balai desa menyaksikan prosesi sidang adat yang dipimpin Ketua BPD Dusun Baru. Video juga menampilkan warga yang berteriak meminta Sang Kades segera mundur.(adt)

Sumber: