3 Korban Hanyut di Sungai Kedurang, Belum Juga Ditemukan! Tim Sisiri Sungai Kedurang

3  Korban Hanyut di Sungai Kedurang, Belum Juga Ditemukan! Tim Sisiri Sungai Kedurang

BPBD BS melakukan pencarian--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma  - Tim gabungan dari TNI-Polri, BPBD, Basarnas Provinsi Bengkulu terus melakukan pencarian terhadap korban hanyut, warga Kedurang di sungai Kedurang. Tim menyisiri aliran sungai Kedurang dan sepanjang pesisir pantai dimana ke-6 korban hanyut.  3 orang dalam kasus hanyut ini, belum ditemukan sampai hari ini, Jum'at (23/2/2024).

 

BACA JUGA:Bank Mandiri Buka Program Pinjaman KUR untuk Para Pelaku Usaha Mikro UMKM Proses Lebih Cepat dan Cair?

BACA JUGA:Higgs Domino Island Ada Fitur Fresh VPN, Ini Fungsinya..Tombol Kirim Kembali?

 

Kepala BPBD BS, Hen Yevi mengaku tim TRC BPBD terus melakukan pencarian korban hilang hanyut di sungai Kedurang dengan menyisiri aliran sungai Kedurang dan sepanjang pesisir pantai.

 

"Penyisiran sungai terus dilakukan dengan mencari korban hanyut dengan menggunakan perahu, menggunakan drone guna menjangkau seluruh titik lokasi yang sulit dijangkau hingga bisa dilihat melalui atas, serta pencarian di tengah laut,"ungkap Hen Yevi.

 

Menurut Hen Yevi, korban hanyut di sungai belum ditemukan dimana tim pencarian masih menyisir aliran sungai mulai dari titik awal kejadian hingga wilayah pesisir.

 

"Untuk ke-3 korban masih belum ditemukan dan dipastikan sudah 2 x 24 jam belum ditemukan korban hanyut,"pungkas Hen Yevi.

 

Sumber: