Bupati Bengkulu Selatan Apresiasi Kinerja Letkol Inf Aswin Suladi

Bupati Bengkulu Selatan Apresiasi Kinerja Letkol Inf Aswin Suladi

Pisah Sambut Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Resmi Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan Kaur, Letkol Inf Aswin Suladi, dilepas jabatannya kepada penggantinya, Letkol CZI Bambang Santoso. Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya acara pisah sambut yang digelar di Balai Sekundang Manna, kemarin  (21/2/24) malam.

BACA JUGA:KUR Bank Mandiri 2024 Menawarkan Program Pinjaman Modal Usaha Mikro Mulai dari 25 Juta Hingga 500 Juta Rupiah

 

 

Acara ini dihadiri oleh Bupati Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Rifa'i Tajuddin, dan Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si, serta segenap Unsur Forkopimda dan Kepala OPD se Kabupaten Bengkulu Selatan. Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Letkol Inf Aswin Suladi yang juga merupakan putra asli Bengkulu Selatan dalam memajukan Kodim 0408 dan mendukung berbagai program pembangunan di wilayah Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Mobil Toyota Fortuner GR Sport Kian Mengalahkan Pajero Sport Harga Cuma 400 Jutaan Masih Primadonan

 

 

"Terima kasih telah mendukung berbagai program pembangunan di wilaya Bengkulu Selatan,"kata Gusnan. Letkol Inf Aswin Suladi, turut menuturkan hal senada dimana mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah selama ini.

 

 

 "Saya mengajak kepada semua pihak untuk mendukung dan memberikan kepercayaan penuh kepada Letkol CZI Bambang Santoso sebagai penggantinya,"kata Aswin.

Sumber: