Ayok Ikuti Jalan Santai Tiga Tahun Erwin Yayan di Seluma Berhadiah Motor

Ayok Ikuti Jalan Santai Tiga Tahun Erwin Yayan di Seluma Berhadiah Motor

Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra H Hendarsyah--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Dalam rangka memperingati 3 tahun kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan wakil Drs Gustianto, Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma bersama dengan Radar Seluma akan melaksanakan kegiatan jalan santai berhadiah sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. Selain itu Pemerintah Daerah juga akan menggelar nonton bareng kaleidoskop tiga tahun kepemimpinan Erwin Yayan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba kartu atau gaple. 

 

"Dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan bapak bupati dan wakil bupati kita akan melaksanakan kegiatan jalan santai pada tanggal 5 Maret nanti. Untuk pesertanya nanti seluruh masyarakat, ASN, dan pelajar. Kita juga menyiapkan door prize untuk peserta jalan santai," kata Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra H Hendarsyah, kemarin (22/2).

BACA JUGA:KUR Mandiri Legkap dengan Tabel, Tinggal Pilih Proses Cepat Tanpa Agunan Daftar Online Pastikan Syarat Lengkap

BACA JUGA: Ungkapkan Empati, Vincent Rompies Berharap Diselesaikan Secara Kekeluargaan

BACA JUGA:1 Maret 2024 Tombol Kirim Higgs Domino Island Kembali! HOAX atau FAKTA?

Untuk rute jalan santai dikatakan Hendarsyah akan dimulai dari alun-alun Tais menuju ke Simpang Bendung Lubuk Lintang menuju ke perumahan dinas Ampar Gading dan kembali lagi finish di alun-alun Tais. "Untuk jalan santai kegiatannya di alun-alun. Untuk penayangan kaleidoskop dan lomba kartu di Gedung Daerah karena kita antisipasi apabila cuaca tidak mendukung," tuturnya. 

 

Kemudian untuk sekolah dikatakannya kemungkinan nanti akan fakultatif. Hari libur fakultatif merupakan hari libur yang tidak ditentukan oleh pemerintah pusat secara langsung. "Untuk tiga tahun itu jatuh pada tanggal 26 Februari. Namun karena waktu kita putuskan kegiatannya dilaksanakan pada Selasa (5/3) pagi," tutupnya.(adt)

 

Sumber: