Targetkan Pembiayaan Multiguna Naik 125% di 2024, Ini Yang Dilakukan Bank Muamalat

  Targetkan Pembiayaan Multiguna Naik 125% di 2024, Ini Yang Dilakukan Bank Muamalat

Bank Muamalat targetkan pembiayaan multiguna naik 125 %--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menargetkan outstanding pembiayaan multiguna meningkat sekitar 125% secara year on year (yoy) pada 2024. Selain itu, kontribusi pembiayaan multiguna diharapkan dapat mencapai sekitar 20% dari total portofolio pembiayaan konsumer Bank Muamalat.

 

BACA JUGA: Pencarian 3 Warga Yang Hanyut di Sungai Kedurang Terus Dilakukan

BACA JUGA: Oknum Polisi Ditangkap Polisi, Terlibat Kasus Penipuan

 

SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, sejak tahun lalu Bank Muamalat telah melakukan transformasi untuk menumbuhkan bisnis konsumer. Adapun pembiayaan multiguna akan menjadi salah satu kontributor utama. 

 

“Untuk memastikan target tersebut tercapai kami telah menyiapkan sejumlah strategi. Salah satunya dengan menyiapkan fitur produk dan pricing yang kompetitif. Dengan strategi ini kami optimistis dapat menjadi salah satu pemain utama di produk Multiguna syariah,” ujarnya.

 

 

Dedy menjelaskan, pasca ditunjuknya Bank Muamalat sebagai Bank Penyalur Gaji (BPG) bagi ASN di lingkup instansi pemerintah, pionir bank syariah di Tanah Air ini turut mengincar penyaluran pembiayaan multiguna kepada abdi negara. ASN yang memiliki rekening gaji di Bank Muamalat berkesempatan mendapatkan pembiayaan multiguna dengan pricing yang kompetitif.

 

Sumber: