DPM-PPTSP Bengkulu Selatan Wujudkan Pelayanan Cepat Perizinan

DPM-PPTSP Bengkulu Selatan Wujudkan Pelayanan Cepat Perizinan

Tanda Tangan Serahterima jabatan Sekretaris DPMPPTSP Bengkulu Selatan lama Supardi SH kepada Nasrul Efendi M.Pd Disaksikan Kadis DPMPPTSP BS Edwin Permana Beserta Jajaran--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PPTSP) Bengkulu Selatan melaksanakan serah terima jabatan antara pejabat baru dengan pejabat yang lama di aula DPM-PPTSP BS, Selasa (20/2/2024).

BACA JUGA:Pemilihan Ulang, KPU Seluma Siapkan 256 Surat Suara

 

 

Adapun kegiatan serah terima jabatan ini merupakan perintah yang diberikan oleh Bupati melalui Sekretaris Daerah Kabupaten, Sukarni Dunip M.Si setelah adanya pelantikan yang dilaksanakan belum lama ini dimana terhadap pejabat yang memperoleh amanah harus melakukan serah terima jabatan.

BACA JUGA:Idle Game Tidak Dilarang Pemerintah, Beda Dengan Higgs Domino Island! Idle Game Terbukti Membayar...Bukan Judi

 

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PPTSP) Bengkulu Selatan, Dr.E.Edwin Permana ST.MT.MM menuturkan bahwa telah melaksanakan perinta atasan serah terima jabatan sektaris DPMPPTSP BS antara pejabat yang baru dengan pejabat yang lama di aula DPMPPTSP yakni lama Supardi SH kepada Nasrul Efendi M.Pd baru didampingi Kadis DPMPPTSP BS Edwin Permana.

 

"Dengan serah terima jabatan tersebut diharapkan dapat menambah tumbuhkan daya dorong untuk percepatan pencapaian fungsi Penanaman Modal di Kabupaten Bengkulu Selatan,"ungkap Edwin.

 

Sumber: