Jokowi Ungkap Pertemuannya dengan Surya Paloh Bicara Soal Voting, Anis Ungkap Kondisi Koalisi Perubahan

Jokowi Ungkap Pertemuannya dengan Surya Paloh Bicara Soal Voting, Anis Ungkap Kondisi Koalisi Perubahan

Jokowi dan surya paloh--

radarseluma.disway.id Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh dikabarkan bertemu dengan Presiden RI Ir Joko Widodo. Pertemuan ini lantas membuat berbagai macam spekulasi.

 

 

Karena diketahui Surya Paloh tergabung dalam Koalisi Perubahan yang mengusung Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden.

 

Banyak yang mengaitkan dengan nasib koalisi Perubahan. 

 

Meski demikian Jokowi kepada media menyampaikan pertemuan dirinya dengan Surya Paloh Ketua Umum NasDem adalah pertemuan politik dan biasa terjadi.

 

"Ya pertemuan politik biasa. Bicara masalah voting juga biasa. Yang penting memang ada pertemuan yang bermanfaat bagi perpolitikan kita, bagi negara. Saya kira yang paling penting itu," ungkap Jokowi.

 

Sementara itu menanggapi soal pertemuan Ketua Umum Nasdem dengan Jokowi, calon presiden Koalisi Perubahan Anis Baswedan menilai pertemuan tersebut hal yang biasa dan tidak merubah posisi Koalisi Perubahan. 

 

"Saya melihat tidak ada perubahan sikap. Sikap tetap konsisten berada di dalam koalisi perubahan. Saya memandang tidak ada pergesaran apapun," tutupnya.(adt)

Sumber: